Gaet Milenial Berbakat, Huawei Tawarkan Paket Remunerasi

SURABAYAPAGI.com - Dalam upaya merekrut talenta berbakat dari seluruh dunia agar tetap terdepan dalam perlombaan teknologi global, raksasa telekomunikasi China, Huawei, memberikan tawaran paket remunerasi.

Sebuah iklan rekrutmen yang tersebar luas dari perusahaan yang berbasis di Shenzhen tengah mencari personil jenius muda dengan "prestasi luar biasa dalam matematika, ilmu komputer, fisika, ilmu material, manufaktur atau kimia cerdas" untuk mengambil bagian dalam perusahaan sebagai "proyek kelas dunia dan menantang".

Huawei mengatakan program rekrutmennya dirancang untuk melampaui semua batasan dan melanggar konvensi dengan menetapkan tidak ada persyaratan khusus terkait latar belakang pendidikan dan jurusan dalam pencarian bakatnya.

"Prioritas akan diberikan kepada orang-orang yang penelitiannya telah menghasilkan hasil yang nyata dan memberikan dampak, makalah penelitian, atau paten; orang-orang dari laboratorium terkemuka atau program kehormatan; dan pemenang kompetisi internasional teratas dalam bidang STEM (Sains, Teknologi, Teknik, dan Matematika) disiplin ilmu , "menurut Huawei.

Perusahaan juga menjamin paket remunerasi setidaknya lima kali lebih tinggi dari tarif pasar yang berlaku.

Huawei telah melalui fase kritis dalam beberapa bulan terakhir sejak, di pasar utama Amerika, pemerintahan Trump telah menjatuhkan sanksi keras terhadapnya dan meningkatkan upaya untuk menghalangi perusahaan dari perlombaan 5G.

Di tengah tekanan Amerika yang terus meningkat, perusahaan bersikeras pada kolaborasi dalam skala yang lebih luas dan memprioritaskan akuisisi talenta top, yang diharapkan untuk mempromosikan pertumbuhan jangka panjangnya, menurut pendiri Huawei Ren Zhengfei.