Franda Tak Suka Bagi Kado

SURABAYAPAGI, Jakarta - Franda, yang dinikahi Samel Zylgwyn pada 2016 silam ini, menganggap Valentine bukan hal yang spesial untuk dirayakan. Bila sejumlah pasangan merasa bahwa hari Valentine amat spesial untuk dirayakan, maka lain halnya dengan pasangan suami istri Franda dan Samuel Zylgwyn.

Sebab bagi mereka, hari kasih sayang adalah setiap hari bukan hanya satu tahun sekali. "Setiap hari juga nunjukin kasih sayang kita sama pasangan, sama keluarga sama teman-teman," kata Franda di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Ditambah lagi momen Valentine memiliki jarak yang cukup dekat dengan kelahirannya. Maka sudah pasti ia lebih memaknai hari kelahirannya dibandingkan hari Valentine.

"Jadi aku enggak terlalu ngerayain karena dekat sama ulang tahun jadi Valentine enggak terlalu yang gimana banget," lanjut wanita berusia 31 tahun ini.

Kado di hari Valentine juga baginya tak menjadi hal yang wajib untuk diberikan, sebab Franda bukan tipe wanita yang senang diberi hadiah berbentuk benda.

"Aku lebih dikasih hadiah biasa aja, karena mendingan aku ditemenin seharian dari pada aku dibeliin sesuatu itulah intinya," jelasnya.

Jadi, baginya quality time bersama pasangan memang lebih bernilai dari apapun.

"Kalau di rumah bisa masak bareng, nonton bareng tergantung hobinya masing-masing aja. Aku pribadi yang penting sama siapa kita melakukannya," Franda menandaskan. yn