Foto Terbaru Jennifer Dunn yang Julurkan Lidah

SURABAYAPAGI.com - Jennifer Dunn masih mendekam dalam tahanan Polda Metro Jaya. Kini beredar foto terbarunya di akun gosip Instagram.

Dalam foto itu, Jennifer Dunn sedang bersama tahanan perempuan lain dengan memakai piyama. Di situ mereka berfoto bersama dan Jennifer menjulurkan lidahnya dalam momen tersebut.

Tak cuma itu saja yang menjadi perhatian. Wajah Jennifer Dunn sendiri terlihat masih cantik saja meski berada di dalam sel.
"Kalo Sekwat yang ini enaknya namanya apa ya??? Hayuks kasih nama buat sekwat yang satu ini dungs gaesss. Kasih usul ke minceu yaks. Ditunggu," tulis akun @lambe**urah yang memposting foto Jennifer Dunn terbaru saat dilihat detikHOT, Selasa (27/2/2018).

"Cantik jedunnya," komen seorang warganet.

Ekspresi Jennifer Dunn dalam foto juga jadi perhatian netizen. "Dii penjara kok pada happy giitu.... Enak apa yaa??," kata akun @iizhaatull**uliia.

Selain itu, warganet pun berkomentar soal nama skuad Jennifer Dunn dan teman-temannya. "Pelakor squad hahaha," tukas mereka.

Berkas narkoba Jennifer Dunn sendiri masih dilengkapi pihak Polda Metro Jaya. Sebelumnya, berkas perkara tersebut dikembalikan oleh kejaksaan karena dinilai kurang lengkap.

Jennifer Dunn sudah tiga kali bermasalah dengan narkoba. Yang terbaru ia ditangkap pada 31 Desember 2017 dengan barang bukti sabu.

(dt/cr)