•   Minggu, 26 Januari 2020
Sportainment

Foto Alexis Sanchez Kenakan Kostum Manchester United Viral

( words)
Alexis Sanchez akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Primer Inggris setelah pindah ke Manchester United. (Reuters / Tony O'Brien)


SURABAYAPAGI.COM, Manchester - Transfer Alexis Sanchez ke Manchester United diprediksi akan segera terjadi. Winger asal Chile itu bahkan tertangkap kamera sudah mengenakan kostum Manchester United.

Dikutip dari Daily Metro, Sanchez tertangkap kamera mengenakan kostum Manchester United dengan nomor punggung tujuh. Pemain 29 tahun itu diyakini sedang melakukan sesi pemotretan sebagai bagian dari promosi kepindahannya ke Manchester United.
Dari foto yang viral di media sosial, Sanchez sedang melakukan selfie dengan mengenakan kostum Manchester United. Mantan pemain Barcelona itu diklaim sudah lolos tes medis dan melakukan tanda tangan kontrak bersama Manchester United.

Transfer Sanchez ke Manchester United diklaim baru akan diumumkan manajemen The Red Devils pada Selasa (23/1), sekaligus menunggu selesainya proses transfer Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Mkhitaryan dan agennya saat ini sudah berada di London untuk menyelesaikan kepindahan ke Arsenal. Pemain asal Armenia itu dikabarkan sudah menjalani tes medis bersama Arsenal, namun belum melakukan tanda tangan kontrak. Sanchez diklaim sejumlah media Inggris akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Primer Inggris setelah menandatangani kontrak bedurasi 4,5 tahun bersama Manchester United. Sanchez dikabarkan mendapatkan gaji £14 juta (setara Rp258 miliar) per tahun setelah dipotong pajak.

Sanchez sendiri akan mengenakan nomor punggung 7 di Manchester United. Nomor punggung 7 di skuat Manchester United tidak ada yang menggunakan sejak Memphis Depay meninggalkan Old Trafford.

Di Arsenal, Sanchez juga mengenakan nomor punggung 7. Nomor yang sama juga dikenakan pemain timnas Chile itu ketika masih bermain untuk Udinese. Sementara di Barcelona, Sanchez mengenakan nomor punggung 9.

Selain mendapatkan Mkhitaryan, Arsenal juga berusaha mendatangkan pemain lainnya menyusul kepergian Sanchez. Pihak Borussia Dortmund belakangan memastikan Arsenal sudah mengajukan penawaran untuk mendapatkan penyerang asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang.

Berita Populer