•   Sabtu, 4 April 2020
Film & Musik

Film No Time To Die James Bond Rilis Trailer Perdana

( words)
James Bond 007 merupakan karakter fiksi yang diciptakan tahun 1953 oleh penulis Inggris bernama Ian Fleming


SURABAYAPAGI.COM, - Penggemar James Bond pasti semakin tak sabar saat melihat trailer pertama James Bond terbaru, No Time To Die, yang resmi dirilis Rabu malam (4/12/2019). Lewat trailer berdurasi 2 menit 53 detik, penggemar disuguhkan adegan-adegan mendebarkan dari film garapan sutradara Cary Fukunaga itu.

Adegan dibuka dengan aksi kebut-kebutan antara Bond yang diperankan oleh Craig di antara pemukiman kota. Tampak, Bond sudah tampak lusuh dari wajahnya seolah baru lepas dari pertarungan.

Adegan kemudian berpindah dan menggambarkan Bond yang terdesak dikejar dari berbagai sisi. Ia pun memilih untuk loncat dari jembatan ke dalam jurang.

Trailer kemudian menunjukkan suasana yang berbeda. Sejumlah adegan spionase dan ledakan menghiasi trailer. Sampai kemudian, Bond tampak sedang dicari.

Trailer perdanaNo Time To Die masih menunjukkan berbagai aksi laga Daniel Craig sebagai agen 007, begitu pula dengan berbagai peralatan canggih yang dibawa.


Selain Craig, film juga dibintangi Rami Malek, Léa Seydoux, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, dan Naomie Harris.

Namun, yang menjadi jantung dari trailer itu adalah kemunculan Rami Malek yang memerankan penjahat misterius bernama Safin.


No Time to Die dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 8 April 2020.

Berita Populer