•   Rabu, 26 Februari 2020
PERISTIWA

Festival, Jalan Sekitar Danau Sunter Disterilisasi dan Dijaga 100 Polisi

( words)
Danau Sunter


SURABAYAPAGI.com - Kepolisian Metro Jakarta Utara akan menerjunkan lebih dari 100 polisi guna mengamankan Festival Danau Sunter yang digelar pada Minggu (25/2/2018).
"Kalau dari kepolisian paling tidak minimal 100 orang karena di sini kan mengundang banyak orang. Event ini kan event pencinta lingkungan hidup sehingga kami dukung sepenuhnya," kata Kepala Bagian Operasional Polres Jakarta Utara AKBP Yossie Boyoh di Danau Sunter, Jakarta Utara, Kamis (22/2/2018).
Yossie mengatakan, kegiatan tersebut juga akan diamankan personel dari sejumlah instansi lain, seperti Satpol PP dan Dinas Perhubungan.
Di samping itu, sejumlah jalan di kawasan Danau Sunter juga akan ditutup selama penyelenggaraan Festival Danau Sunter.
"Rencana jalan steril ini semuanya. Nanti (lalu lintas) kami alihkan, kan, hari Minggu tidak terlalu parah (lalu lintasnya)," katanya.
Festival Danau Sunter akan digelar pada Minggu (25/2/2018). Kegiatan ini akan dimeriahkan sejumlah atraksi olahraga air, seperti jetski, dayung, dan perahu naga.
Perlombaan antara Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno disebut akan menjadi puncak acara. (kp/cr)

Berita Populer