Fave Hotel Sidoarjo Suguhkan Menu Hemat Pak Darjo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 29 Jun 2020 17:00 WIB

Fave Hotel Sidoarjo Suguhkan Menu Hemat Pak Darjo

i

Chef Budi Wijaya selaku Exceutive Chef Fave Hotel Sidoarjo saat menunjukkan Menu Ikan asam Manis di Fave Hotel Sidoarjo.SP/ist

SURABAYA PAGI, Surabaya - Kebanyakan orang akan berpikir dua kali untuk makan di hotel, karena harganya yang lebih. Hal tersebut yang membuat Fave Hotel Sidoarjo keluarkan menu paket hemat.

Diberi nama paket menu Pak Darjo Hemat, Paket ini disiapkan bagi kalangan dengan budget menengah, dibandrol Rp.25 ribu rupiah setiap menunya. Pengunjung sudah bisa menikmati paket ini untuk sekedar kongkow atau mengerjakan tugas.

Baca Juga: Ratusan Warga Desa Kedinding Sidoarjo Terima Bansos Beras

Budi Wijaya selaku Exceutive Chef Fave Hotel Sidoarjo, menyebutkan ada 13 menu yang bisa di pilih di paket Pak Darjo Hemat. "Konsep individual menu yang menghadirkan
Aneka nasi goreng, mie goreng, olahan ikan, dan olahan ayam," ujar Chef Budi.

Baca Juga: Tingkatkan Ketahanan Pangan, Pemdes Karang Tanjung Genjot Pavingisasi Jalan Usaha Tani

Salah satu menu yang menjadi favorit pengunjung yaitu ikan asam manis. Menggunakan ikan Dori, ikan yang sudah difillet kemudian digoreng dengan tepung kemudian disiram dengan saus asam manis.

Baca Juga: Main Seru di Funworld Unimas District Sidoarjo Semakin Lengkap

Untuk saos asam manisnya menggunakan beberapa bahan baku seperti, cuka beras, saos tomat, gula pasir dan minyak wijen."Ikan Dori ini memiliki kelebihan lebih lembut dan tidak berbau amis," tutup Chef Budi.

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU