•   Selasa, 31 Maret 2020
Kesehatan

Fans Kaget, Vidi Aldiano Jalani Operasi Kanker Ginjal di Singapura

( words)
Penyanyi Vidi Aldiano


SURABAYAPAGI.com, Penyanyi Vidi Aldiano memberikan kabar mengejutkan terkait dirinya yang tengah mengidap kanker ginjal. Sontak kabar tersebut pun membuat para fansnya kaget.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Vidi melalui akun Instagramnya @vidialdiano.

"Baru minggu lalu gue dapat kabar bahwa gue punya kanker di ginjal gue, tepatnya di ginjal kiri gue," kata Vidi Aldiano.

Dalam sebuah video yang diunggah ke media sosialnya, Jumat (13/12), Vidi juga mengungkapkan ia memohon doa atas kelancaran operasi yang dilaksanakan hari ini di sebuah rumah sakit di Singapura.

Vidi kemudian mengungkapkan dirinya selalu berkonsultasi ke dokter di Singapura setiap harinya untuk memantau perkembangan kesehatannya itu. Ia menyebut semua jenis pemindaian kanker sudah dijalani.

Vidi juga meminta maaf kepada seluruh pihak terkait kontrak kerja yang harusnya ia jalankan. Karena untuk sementara waktu, Vidi tidak bisa tampil demi menjalani proses penyembuhan pascaoperasi.

Unggahan Vidi Aldiano yang mengungkapkan dirinya mengidap kanker ginjal pun mendapatkan doa dan dukungan moril dari sesama musisi juga pesohor.

"Syafakillah kaka kuuuu @vidialdiano," kata penyanyi dangdut Lesty yang mendoakan Vidi cepat sembuh.

"Bismillah Bro... Semoga lancar dan Allah mengangkat segala penyakit.. Amin," kata Maia Estianty dalam kolom komentar Vidi Aldiano.

"i love you @vidialdiano .. Be strong.. ," kata Bunga Citra Lestari.

"Semangattttt purrrr... smg smua berjalan lancar!! Semangat!!! GBU" kata Thalita Latief.

"Semangat Vidi.. We will always be here for you," kata Andien Aisyah.

Berita Populer