•   Sabtu, 29 Februari 2020
Film & Musik

EXO Janji Segera Kembali ke Indonesia

( words)
kemeriahan konser EXO yang bertajuk EXO PLANET #5-ExplOration- In JAKARTA (23/11/2019)


SURABAYAPAGI.COM – Konser EXO yang bertajuk EXO PLANET #5-ExplOration- In JAKARTA sukses mengundang EXO-L (sebutan fans EXO) untuk datang berbondong-bondong melihat artis mereka yang akan tampil (23/11/2019).

Member berulang kali menyampaikan ketidakpuasan. Kekurangpuasan itu pertama kali disampaikan Chanyeol. Ia mengatakan sangat menikmati konser bersama EXO-L Indonesia. "Namun saya banget cuma satu hari di sini. Boleh enggak aku tambah satu hari tapi sendiri saja?" ucap Chanyeol.

Tak hanya Chanyeol, Kim Jong-dae atau yang akrab disapa Chen juga merasakan EXO PLANET #5-EXplOration- in JAKARTA sangat singkat. Terutama setelah dirinya hanya menyanyikan membawakan satu lagu secara solo.

"Begitu saya melihat suasana hari ini. Saya rasanya sayang banget cuma konser satu hari. Harusnya datang lagi ke Indonesia. Luar biasa. Kami dapat semangat dari kalian semua," kata Chen.

Baekhyun juga mengatakan ingin konser lebih banyak dan lama di kesempatan mendatang. Hingga akhirnya, Chanyeol kembali bersuara dan mengatakan mereka akan kembali dalam waktu dekat.


"Saya punya rahasia. Kami mau datang lagi loh. Tapi itu rahasia. Jadi hanya kalian yang boleh tahu," kata Chanyeol yang disambut dengan gegap gempita sorakan EXO-L Indonesia.


Suho, selakuleader, mengonfirmasi, kunjungan mereka akan kembali ke Indonesia dalam formasi grup lengkap dalam waktu dekat.


"Kalau begitu dalam waktu dekat ini EXO akan datang lagi dengan album yang baru. Kami akan kembali ke Indonesia ini. Kayaknya sih dalam tahun ini. Kayaknya dalam satu bulan ini datang lagi sih," tutur Suho.

Tak dipungkiri, EXO akan tampil di acara pesta ulang tahun Transmedia yang ke 18 tahun pada nulan Desember mendatang.

Berita Populer