Eri Cahyadi Gandeng Universitas, Ajak Turut Serta Bangun Kota Surabaya

Eri Cahyadi  hadir dalam acara pertemuan dengan Ikatan Alumni UK Petra di Hotel Yello Jemursari Surabaya, Kamis 26 (26/11/20).SP/BYTA INDRAWATI.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Pasangan Calon Wali Kota Surabaya nomor urut satu, Eri Cahyadi menghadiri pertemuan dengan Ikatan Alumni UK Petra di Hotel Yello Jemursari Surabaya, Kamis 26 (26/11/20).

Dalam pertemuan itu, Eri berharap agar UK Petra Surabaya menjadi bagian pembangunan Kota Surabaya.

Dihadapan Alumni UK Petra Surabaya, Eri Cahyadi berjanji akan membuat Kota Surabaya lebih baik lagi dari segi penataan kota dan pariwisata. 

Salah satu rencananya, ia akan membuat wisata heritage di beberapa titik, seperti di kawasan jl. Rajawali sampai ke Polrestabes, lalu jl. Karet, lalu di jl. Panggung. 

"Kita akan bangun dan buat kegiatan di sana, tadi juga disampaikan dengan teman-teman arsitek juga mengatakan bahwa inilah tempat bersejarah dan heritage di kota Surabaya," kata Eri.

Eri juga mengatakan, pemerintah akan menjadi hebat ketika membangun dengan melibatkan stakeholder yang ada. Salah satunya adalah universitas dan kampus-kampus di Surabaya dan akan kita gandeng semuanya.

"Pemkot akan memfasilitasi butuhnya apa maka kita berikan, sehingga yang bekerja teman-teman akademisi dan mahasiswanya," tambahnya.

Untuk itu Eri berharap adanya masukan-masukan dari kampus-kampus yang ada di Surabaya dalam membangun Surabaya menjadi lebih baik lagi, sehingga bisa membuat Surabaya dikenal oleh Mancanegara.

"Saya berharap agar kita tidak ada batasan, sehingga kita bisa saling tukar pikiran untuk membuat Surabaya menjadi lebih baik dan bisa go internasional," tandasnya. byt