•   Minggu, 23 Februari 2020
Entertainment

Emma Waroka, Pemain Keluarga Cemara Ini Gagal Nikah

( words)
Emma Waroka


SURABAYAPAGI.com - Setelah gagal dalam pernikahan pertamanya dengan Juan Luis yang berakhir pada tahun 2012, Emma Waroka ternyata sempat menjalin hubungan dengan seorang pria asal Jerman.
Pemeran emak di sinetron Keluarga Cemara itu rencananya akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2016 silam dengan pria tersebut. Namun terpaksa gagal beberapa bulan menjelang hari pernikahan.
"Memang aku sudah pernah gagal, pernikahan aku yang kedua putus tahun 2015. Ada trauma pasti," ucap Emma di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 5 Maret 2018.
Gagalnya pernikahan yang digelar pada tahun 2016 itu, diceritakan oleh pemain film Takut Kawin ini lantaran perbedaan keyakinan. Padahal, mereka sudah melewati proses bertukar cincin, pemesanan tempat pernikahan, dan mengatur segala kebutuhan untuk menikah.
"Dia sudah ngasih aku cincin, sudah tinggal beberapa bulan lagi nikah, tiba-tiba dia melalui WhatsApp terus face time tiba-tiba, dia bilang enggak bisa nikah secara Islam. Jadi kalau mau kita tetap terus, kita nikah tapi beda agama. Aduh itu syok banget," tuturnya.

Namun setelah setahun, kini perempuan kelahiran tahun 1975 tersebut sudah menemukan tambatan hatinya. Dia pun lebih merasa yakin dengan sosok pria itu. Kendati demikian, kali ini Emma lebih merasa pasrah dan ikhlas dalam menjalin hubungan dan tidak menggebu untuk segera melangsungkan pernikahan.
"Alhamdulillah setelah setahun sendiri, Allah ngasih aku pasangan baru pada tahun 2015. Dia orang Indonesia dan dia bikin aku yakin banget pasti ada true love," katanya sambil tersenyum. (viv/cr)

Berita Populer