•   Rabu, 23 Oktober 2019
Entertainment

Emily Blunt Sempat Takut Perankan Mary Poppins Returns

( words)
Emily Blunt didapuk sebagai pemeran utama Mary Poppins Returns


SURABAYAPAGI.com - Emily Blunt mengambil peran ikonik Mary Poppins dari Julie Andrews. Membawakan karakter itu ternyata tidak mudah, bahkan dia merasa ketakutan yang besar.

Karakter tersebut diperkenalkan pertama kali pada 1964 dan berhasil mempesona penonton di seluruh dunia. Blunt yang membintangi karakter sama dalam sekuel Mary Poppins Returns bukan hanya sekadar tekanan secara mental, namun juga adegan.

Selama proses pengambilan gambar, ada beberapa adegan yang membuat Blunt benar-benar takut untuk melakukannya. Salah satu adegan mengharuskannya menaiki sebuah derek untuk terlihat berada di ketinggian.

"Sangat tinggi. Rob (Marshall) ingin melakukan satu pengambilan gambar di mana saya mulai di udara dan saya turun dan kamera ada di sini dan saya berjalan lurus ke dekat saya," kata pemeran A Quiet Place, dikutip dari Malay Mail, Rabu (19/12).

Sutradara Rob Marshall memang tidak lagi menggandeng Andrews dalam film Walt Disney ini. Namun, dia sengaja membawa beberapa adegan ikonik dari film sebelumnya sebagai sebuah penghormatan, termasuk adegan kedatangan pengasuh dari langit di London.

"Kami melakukan sekitar empat kali dan kemudian saya seperti, ’Rob, tolong katakan Anda memilikinya sekarang. Apakah kamu sudah menerimanya? Katakan saja Anda memilikinya," kata bintang The Devil Wears Prada itu.

Seperti film aslinya, Mary Poppins Returns menampilkan adegan-adegan fantasi, tarian, dan paduan animasi. Bahkan ada cameo untuk Dick Van Dyke, yang berperan sebagai Bert, pembersih cerobong London yang ceria, dalam film tahun 1964.

Meski pemeran Mary Poppins asli tidak bergabung, artis berusia 35 tahun itu mengatakan, kalau Andrews telah mendukung dia mengambil peran itu. "Saya sangat tersentuh, dia menginginkan ini hanya untuk menjadi Mary Poppins versi saya dan berpelukan seperti itu, daripada dia datang pada suatu titik dan menjadi selingan," katanya.

“Saya dengar dia baru saja menonton film dan menyukainya, jadi itu sangat berarti bagi kami," ujar Blunt. rk

Berita Populer