Dunia Fashion Sinarkan Jessica Jung

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 10 Agu 2020 13:20 WIB

Dunia Fashion Sinarkan Jessica Jung

i

Jessica Jung bak sosialita. SP/IDN

SURABAYAPAGI.com, Jakarta – Multitalenta, kata yang cocok untuk Jessica Jung. Bagaimana tidak? Sejak hengkang dari idol grup Korea SNSD, Jessica Jung semakin bersinar karena kepiawaiannya dalam mengendalikan bisnis, bahkan dirinya juga melakoni pekerjaan sebagai desainer.

Sudah bukan rahasia lagi jika nama Jessica Jung termasuk ke dalam list selebritas terkaya di Korea Selatan. Bahkan ia telah sukses menyandang predikat konglomerat di rentang usia 20-30an. Tentu semua ini merupakan hasil dari ketekunan, dedikasi, kerja keras dan proses perkembangan yang terjadi secara konsisten.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Perjalanan karir seseorang seringkali berkaitan erat dengan transformasi dirinya sendiri. Setelah lepas dari agensi dan girlband yang membesarkan namanya, Jessica terus bertumbuh. Ia mengembangkan potensi dirinya sebagai model, desainer busana, dan pebisnis yang tangguh.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Kesuksesan Jessica semakin menjadi-jadi. Tepatnya di bulan 16 Agustus 2014, Jessica memutuskan untuk berkecimpung di dunia bisnis dan merilis brand fashion besutannya. Merek fashion garapannya sendiri yang dinamai Blanc tersebut belakangan berganti menjadi Blanc & Eclare. 

Selain menjadi desainer, ia juga merangkap sebagai Creative Director bagi line bisnis busananya ini. Dalam interview dengan Billboard (2017), ia menuturkan bahwa motivasi awal Jessica terjun ke bisnis ini ialah untuk menemukan style yang cocok bagi dirinya sendiri. Juga sekaligus bagi para penggemarnya yang tertarik untuk mengikuti taste berbusana ala Jessica.

Baca Juga: Tak Saling Sapa Selama Setahun, Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu Merenggang

Kini, Blanc and Eclare yang bekerjasama dengan ZALORA ini telah meluas dan semakin besar dengan lebih dari 70 cabang tersebar di Thailand, kawasan Soho, New York, Amerika Serikat, Inggris, Makau, dan juga Hong Kong.

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU