•   Jumat, 10 April 2020
Entertainment

Dul Jaelan-Aaliyah ‘Dijodohkan’ di Bali

( words)
Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani


Maia Estianty ingin menjodohkan anak bungsunya, Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul Jaelani, dengan Aaliyah Massaid. Aaliyah bukanlah gadis biasa. Dia putri dari penyanyi senior Reza Artamevia dan almarhum Aji Massaid.
Aaliyah Massaid diketahui memiliki nama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid dan lahir pada 8 Maret 2002 Silam. Ia sempat jadi personel Girl band asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2011.
Grup musik ini beranggotakan 3 orang yaitu Zhafira Zahradia Erawan, Ardella Lathifa Purwanto dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid.Grup musik ini bergenre pop.
Keinginan Maia Estianty ia ungkapkan melalui Instagram Story-nya, Rabu (2/1/2019), saat dirinya bersama suami dan tiga anaknya yang tengah berlibur di Balangan, Bali. Saat itu Aaliyah Massaid dan juga kekasih Al, Alyssa Daguise, ikut serta dalam liburan tersebut.
Saat mereka sedang berada di meja makan, Maia Estianty melihat wajah Dul mirip dengan Aaliyah Massaid. Dari situ Maia Estianty terpikir untuk menjodohkan mereka berdua.
"Jadi hari ini kita mau menjodohkan Ahmad Abdul Qodir Jaelani dengan sikembarannya Aaliyah Massaid. Mukanya mirip banget. Gimana setuju nggak semuanya?" ucap Maia sembari merekam video wajah Dul dan Aaliyah Massaid.
Ternyata Dul menimpali ucapan ibunya. Sembari bercanda Dul mengungkapkan, akan melangsungkan taaruf dengan Aaliyah Massaid secepatnya. "Taarufnya digelar besok," balas Dul menimpali ucapan ibunya.
Di video berikutnya, Maia Estianty mengunggah Dul sedang asyik berbincang dengan Aaliyah Massaid berdua saja. Hal itu menambah keyakinan Maia Estianty untuk menjodohkan keduanya.
"Nah Aaliyah sama Dul akhirnya mereka berdua ngobrol. Si mirip ini. Gimana pemirsa dijodohkan saja nih ya kan mirip?," ucap Maia Estianty yang mengambil video keduanya secara sembunyi-sembunyi.
Setelah asyik berbincang berdua saja, akhirnya Dul dan Aaliyah duet menyanyikan lagi milik Coldplay berjudul "Yellow" diiringi live musik akustik. Hal itu pun diunggah Maia Estianti melalui Instagram Story-nya. "dan akhirnya mereka duet bareng," tulis Maia Estianty.
Jauh sebelum Maia berniat menjodohkan Dul dengan Aaliyah Massaid, ternyata ia juga pernah ingin menjodohkan sang putra dengan gadis lain. Dia adalah Nashwa Zahira. Sosok Nashwa Zahira saat itu jadi sorotan publik. Gadis tersebut adalah satu dari kontestan Indonesian Idol Junior 2018. n

Berita Populer