Dukung Pelanggan Tetap Produktif, XL Axiata Hadirkan Paket Khusus

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 27 Jul 2020 14:55 WIB

Dukung Pelanggan Tetap Produktif, XL Axiata Hadirkan Paket Khusus

i

Salah satu staff menunjukkan program paket khusus dari XL Axiata.

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Untuk mendukung pelanggan agar tetap produktif di masa pandemi, sejak awal juli lalu XL Axiata menghadirkan paket khusus “Xtra Conference” dan “Xtra Edukasi” yang memungkinkan pelanggan memperoleh tarif ringan untuk akses ke aplikasi-aplikasi yang paling banyak dibutuhkan untuk mendukung aktivitas bekerja dan belajar dari rumah.

Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan, dalam kondisi saat ini masyarakat membutuhkan paket kuota yang tidak memberatkan untuk terus bekerja atau bersekolah secara daring dari rumah. Karena itulah pihaknya menghadirkan kedua paket khusus tersebut.

Baca Juga: BSI Dorong Pertumbuhan Bisnis di Tengah Ketidakpastian Ekonomi

"Kami berharap paket baru ini bisa menjawab kebutuhan pelanggan. Karena Aplikasi dan saluran belajar yang dimasukkan dalam kedua paket baru tersebut merupakan hasil dari analisa atas pola pemakaian data pelanggan selama WFH,"

Ia menambahkan, dari monitoring, terlihat adanya peningkatan akses ke aplikasi-aplikasi penyedia layanan conference meeting dan penunjang belajar. Trafiknya akses ke aplikasi-aplikasi tersebut bahkan naik hingga lebih dari 60% semenjak masyarakat menghindari pandemi.

Baca Juga: TOMORO COFFEE Perluas Bisnis ke Berbagai Negara Asia Melalui Peluncuran Master S.O.E. Series

Paket “Xtra Conference” menawarkan harga mulai Rp 2.000/2GB/hari, kemudian Rp 4.000/5GB/3 hari, Rp 10.000/15GB/7 hari. Sementara itu, paket Xtra Edukasi, pelanggan bisa memilih tiga varian paket, yaitu Rp 1.000/2GB/1 hari, paket Rp 2,500/5GB/3 hari, dan Rp 7.500/15GB/7 hari. Pelanggan dari kalangan pelajar bisa memanfaatkan paket untuk mengakses aplikasi dan website pemerintah yang disediakan untuk membantu belajar dari rumah.

Bagi pelanggan yang merupakan mahasiswa, mereka bisa menggunakan paket Xtra Edukasi  untuk mengakses ke saluran materi kuliah online di 39 universitas negeri maupun swasta di berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: Dibalik Kesuksesan Bisnis Gibran, Beberapa Bisnis Besutannya Gulung Tikar

“Mekanisme untuk memiliki paket-paket tersebut juga mudah dan tidak banyak syarat. Pelanggan Prabayar XL bisa menggunakan dan membeli paket tanpa perlu memiliki paket utama,” lanjut Octavia.

Seluruh pilihan paket bisa didapatkan di aplikasi myXL yang dapat diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.indra

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU