Duel Lakers vs Clippers Ditunda karena Kobe Bryant Meninggal

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 28 Jan 2020 10:36 WIB

Duel Lakers vs Clippers Ditunda karena Kobe Bryant Meninggal

SURABAYAPAGI.COM, -Duel antara Los Angeles Clippers vs Los Angeles Lakers ditunda karena kematian Kobe Bryant pada minggu (26/01). Duel Lakers lawan Clippers dijadwalkan berlangsung di Staples Center, Selasa (28/1). Namun suasana berkabung yang sedang dialami karena kematian Kobe Bryant membuat NBA memutuskan untuk menunda laga tersebut.
Duel Lakers lawan Clippers ini termasuk dalam duel besar musim ini. Performa Lakers dan Clippers sangat baik musim ini. Lakers ada di urutan pertama wilayah barat sedangkan Clippers ada di peringkat ketiga.

Kobe Bryant adalah legenda Lakers. Dalam kariernya di NBA, Kobe tidak pernah membela tim lain. Ia sukses mengembalikan nama besar Lakers yang sempat redup di era 90-an. Bersama Kobe Bryant, Lakers meraih lima gelar juara NBA. Performa gemilang Kobe Bryant membuat pemain kelahiran Philadelphia itu masuk dalam jajaran pemain terbaik yang pernah ada di NBA. Kobe Bryant meninggal dunia karena kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1). Kesedihan tidak hanya dirasakan oleh penggemar Lakers, melainkan juga seluruh penggemar NBA dan dunia olahraga.

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU