•   Selasa, 21 Januari 2020
Entertainment

Drama Kai EXO Puncaki Rating Slot

( words)
Kai EXO


SURABAYAPAGI.com, Seoul - "Miracle That We Met" memasuki penayangan minggu kedua pada Senin (9/10). Kerennya, drama yang dibintangi oleh Kai EXO cs itu langsung berhasil menjadi pemimpin slot Senin-Selasa malam.
Di episode terbarunya, "Miracle That We Met" sukses meraup rating 11,2 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Myung Min itu menggeser "Should We Kiss First" yang sebelumnya berada di posisi pertama.
"Should We Kiss First" sendiri meraih rating sebesar 7,9 persen dan 9,3 persen. Sedangkan "Great Seducer" yang dibintangi oleh Joy dan Woo Do Hwan cs itu kembali mendapat rating ngenes di kisaran 1,8 dan 1,6 persen.
Di sisi lain, drama yang tayang di TV kabel pun turut tak bisa berkutik dalam urusan rating pada penayangan episode terbarunya. "Laughter In Waikiki" mendapat 1,9 persen sedangkan "You Who Forgot Poetry" malah hanya meraih 0,9 persen.
Sementara itu, kelima drama di atas akan kembali menayangkan episode teranyar malam ini, Selasa (10/4). Bagi penonton setia salah satu atau bahkan semua drama di atas, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Berita Populer