•   Rabu, 26 Februari 2020
Madiun

DPR RI Serap Aspirasi Warga Madiun

( words)
Anggota DPR RI fraksi Nasdem, H Soehartono saat reses serap aspirasi 3 Mei - 11 Mei 2018 lalu. Foto SP : AAN


SURABAYAPAGI.com, Madiun - Anggota DPR RI fraksi Nasdem H Soehartono melaksanakan kegiatan reses dan serap aspirasi konstituen di Kabupaten Madiun (3 Mei -11 Mei).

Dalam kegiatan serap aspirasi tersebut banyak warga yang mengemukakan permasalahan yang terjadi, seperti para petani yang kesulitan pupuk ketika masa tanam tiba.

Sementara di bidang pendidikan banyak pula ibu-ibu yang menyampaikan untuk mendapatkan beasiswa bagi pelajar.

Menyikapi hal tersebut, politikus partai Nasdem yang berangkat dari daerah pemilihan Jawa Timur VIII tersebut, menampung semua aspirasi dan bakal membawa ke senayan untuk di bahas di pusat.

"Pada prinsipnya saya selaku wakil rakyat akan membantu dan menindaklanjuti apa yang menjadi keinginan warga Madiun terutama warga yang kurang beruntung baik petani dan masalah pendidikan,karena setiap warga negara berhak mendapatkan pendidikan yang layak," terangnya.

Selain agenda serap aspirasi warga masyarakat politikus yang sangat akrab dengan warga kabupaten Madiun tersebut juga membahas pembentukan komisi saksi Nasdem (KSN).

Para saksi yang telah di bentuk tersebut bakal di beri pembekalan dari partai Nasdem sehingga pada saat pemilu legislatif dan pemilihan presiden kelak bisa mengerjakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab terutama untuk mengantisipasi kecurangan dalam pemilu yang akan datang.

Ketua KSN kabupaten Madiun Yudi Hananto mengatakan, bahwa saat ini saksi sudah terbentuk mulai dari tingkat kabupaten sampai dengan tingkat desa.

"Saksi partai Nasdem akan di bekali dengan pengetahuan tentang pemilu sehingga saat pemilu kelak , mulai dari tingkat kabupaten sampai tingkat tps telah siap melaksanakan tugasnya masing - masing," imbuhnya. Aan

Berita Populer