Doa, Senjata Khusus Wirda Mansur Gapai Kesuksesan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 12 Agu 2020 11:43 WIB

Doa, Senjata Khusus Wirda Mansur Gapai Kesuksesan

i

Wirda Mansur impikan jadi miliuner

SURABAYA PAGI, Jakarta – Wirda Salamah Ulya atau yang kerap dikenal sebagai Wirda Mansur merupakan millennial yang sukses bersinar di usia yang masih belia. Bagaimana tidak? putri dai kondang Ustaz Yusuf Mansur kini sudah menjabat sebagai direktur di usia 18.

Jabatan ini ia raih dengan hasil kerja kerasnya. berhasil mewujudkan impiannya memiliki label kosmetik. Pada akhir tahun 2019 kemarin dia merilis merek kosmetiknya WakeupMakeup.

Baca Juga: Milenial Bagi Bunga Mawar Bertuliskan Bela Bu Risma, Selamatkan Surabaya

"Launching ini diadakan tepat di hari ulang tahun gue, ini adalah Bisnis Impian gue sejak dulu. Memiliki brand kosmetik Halal sendiri. Semoga teman teman yang lain bisa menyusul punya bisnis juga!" tulis Wirda Mansur di Instagramnya.

Bahkan, Wirda Mansur bermimpi bisa menjadi miliuner sebelum memasuki usia ke 20 tahun. Menurut mahasiswi Universitas Oxford, Inggris itu dengan keyakinan yang kuat, dia yakin bisa mewujudkan impiannya tersebut.

Tidak ingin merasakan kesuksesan sendiri, Wirda pun tidak pelit berbagi rahasia di balik kesuksesannya. Menurut dia, kunci suksesnya ada pada doa.

" Sebelum kalian memulai apa pun, atau mau melakukan sesuatu, semua harus dimulai dari berdoa, sebab impian tidak akan bisa berjalan bila di situ tidak ada kebolehan, keridhoan dari Allah SWT," ujar Wirda.

Baca Juga: Sambut Hari Pahlawan, Eri - Armuji Beri Pesan Khusus Untuk Milenial

" Berkarya ke Allah dulu, nanti Allah yang ngasih tahu kamu ini loh jalannya," tutur Wirda.

Sebelum menjadi direktur, Wirda didaulat sebagai Duta Alquran. Dia mendapatkan amanah untuk mengajarkan Alquran di Amerika Serikat sembari menempuh pendidikan lanjutan di sana.

Dia mengakui kesuksesan tidak mudah diraih. Semua harus melalui proses demi proses.

Baca Juga: MCM Ajak Cangkruk Bareng Milenial Surabaya

" Biasanya yang cepat naik cepat turun, yang cepat berhasilnya kadang-kadang itu cepat jatuhnya," kata Wirda.

Untuk itu, agar proses yang dilalui berjalan stabil, kata Wirda, caranya dengan menjaga kualitas ibadah. Dia pun bersyukur doanya dipenuhi oleh Allah SWT.

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU