•   Senin, 30 Maret 2020
Entertainment

Dituding Hamil, Ini Jawaban Prilly Latuconsina

( words)
Prilly Latuconsina


SURABAYAPAGI.com - Artis Prilly Latuconsina kecewa saat mengetahui pemberitaan miring tentang dirinya yang disebut sedang hamil oleh salah satu media online. Sontak pemberitaan tersebut langsung berimbas pada komentar-komentar pedas warganet di kolom komentar instagramnya.

Prilly yang diketahui sedang berlibur di Pulau Bali bersama adik, sahabat, dan sang kekasih, Maxime Bouttier tersebut akhirnya langsung mematikan kolom komentar akun instagramnya di seluruh foto liburan yang diunggahnya.

Sebelumnya, awal mula pemberitaan tersebut mencuat karena salah satu akun gosip@mak_lamis memposting video mantan teman duet Aliando tersebut yang sedang berjalan dengan menggunakan jumpsuit pendek berwarna putih yang membuatnya seperti wanita hamil. Ia juga menuliskan curahan hatinya pagi ini dalam insta story.

Image
"Perjalanan ke Nusa Penida cukup melelahkan setelah 30 menit mabok di dalam kapal, kita juga harus turun dan naik tebing yang tinggi dan curam ini. Udah lama gak olahraga. Kakipun langsung sakitnya minta amoun, langsung kaku dan kalo digerakin sakit. Lalu jalannya agak aneh karen emang sakit banget kaki, sampe di kasih koyo dan di kerokin. Lalu tiba-tiba ada artikel aneh yang membahas cara jalan gue dan di tuduh engga engga?????!!!!Well hello???!!! Apakah di Indonesia ini gak ada berita yang lebih penting untuk di bahas daripada ngebahas cara jalan seseorang yang aneh karena abis mendaki? Luar biasa memang!!!...," tulis Prilly.

Image
Sang kekasih, Maxime, juga menuliskan pembelaan untuk sang kekasih melalui keterangan foto bersama Prilly yang ia posting di Instagram. "It’s sad that there are people who wants to make her sad on her own holiday.. The only ones who can tell her off is her parents not you,"tulis Maxime.

Pasangan ini pun mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk Michelle Ziudith, rekan Prilly dan Maxime.

"Just kill them for her Max!!," tulis Michelle.

"Aku suka sama caption kamu Max. Semangat untuk kalian berdua. Langgeng yaaaaa. Love you both," kata warganet.

"Semoga langgeng yah Max," ujar lainnya.

Berita Populer