Ditemukan Jenazah Perempuan Bersimbah Darah di Bukit Darmo

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Seorang perempuan ditemukan tewas di tepi Jalan Raya Bukit Darmo, Putat Gede, Sukomanunggal. Tubuh perempuan itu berlumur darah.

"Jenazah diketahui oleh anggota Polsek Wiyung yang melintas di lokasi," ujar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar, Kamis (15/2/2018).

Dari informasi yang dihimpun, korban adalah Nonik (55), warga Lamongan. Di Surabaya, korban kos di Wiyung gang DPR. Korban mengenakan baju petugas kebersihan. Pada tubuh korban, terutama di bagian perut, bersimbah cukup banyak darah.
Diketahui identitas korban merupakan pekerja di Taman Bukit Mas, dan tinggal di kawasan Wiyung. Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki motif apa yang dilakukan pelaku untuk menghabisi korban.

"Informasi awal korban tabrak lari, tapi sedang diselidiki," tandas Lily.
Menurut Kompol Suroso, Kapolsek Sukomanunggal mengatakan jika tubuhnya sobek di tujuh bagian, yang paling parah di lambung sebelah kiri kemungkinan pelaku menggunakan pisau untuk melukai korban.
Hingga kini pihak Polsek Sukomanunggal masih menyelidiki kasus ini, diduga sebelumnya korban setelah dibunuh dibawa dan dibuang dikawasan ini.
Hingga berita ini diturunkan korban dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Soetomo untuk dilakukan autopsi. (dtk/cr)