Diselingkuhi, Makin Hot

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 23 Sep 2020 21:47 WIB

Diselingkuhi, Makin Hot

i

Shafa Harris

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Pasangan selebritis muda Bastian Bintang alias Bastian Steel dan Shafa Harris tak lama ini menghebohkan dunia maya terkait kabar hubungannya. Kerap tampil mesra di hadapan publik, Bastian dan Shafa kompak mengunggah postingan di Instagram Stories yang seolah menunjukkan jika mereka telah tak menjalin hubungan kembali.

Kabar ini pertama kali diunggah oleh Bastian, yang mengaku bahwa dirinya kini berstatus jomblo. Hal itu tentu membuat publik bertanya-tanya dengan hubungannya bersama Shafa Harris. Tak lama setelah itu, Shafa Harris pun ikut memperlihatkan tato bertuliskan "Not Yours".

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

Tak hanya tatto saja. Bahkan, Shafa mengunggah bila dirinya tidak membutuhkan cinta. "Aku tidak membutuhkan cinta," tulis Shafa di Instagram pribadinya.

Banyak netizen yang berspekulasi bahwa postingan Shafa tersebut adalah sebagai bentuk balasan dari postingan status Bastian yang mengaku jomblo. Shafa seolah membenarkan bahwa hubungannya dengan mantan personil Coboy Junior itu memang telah kandas.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Tak heran, dalam postingan Instagram Shafa, semakin hari, Shafa semakin berani memposting pose seksi. Seperti postingan terakhirnya, Rabu (23/9/2020), Shafa terlihat seksi dengan bibir merah meronanya. Mengenakan lipstick merah, bibir Shafa terlihat lebih penuh dan seksi. Seperti biasa, makeup bold memang menjadi favorit gadis 17 tahun tersebut.

Rambut hitam sebahunya dibiarkan tergerai begitu saja. Shafa tampak tak melihat ke arah kamera. Penampilan cetar Shafa ini membuat dirinya terlihat begitu cantik dan lebih dewasa dari umurnya.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Sementara, usai kabar putus, kakak Shafa yang bernama Shakilla Astari mengungkap alasan mereka putus. Ia menyebutkan bahwa Bastian telah berselingkuh dengan sepupunya sendiri. Saat itu, kakak Shafa mengetahui, Bastian selingkuh dengan sepupunya dari live Instagram sepupunya. dsy

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU