Dirumorkan Putus, Shin Min Ah Setia Rawat Kim Woo Bin

SURABAYAPAGI.com, Seoul - Aktor drama Kim Woo Bin saat ini sedang dalam masa perawatan kanker nasopharyngeal. Dalam surat terakhirnya, bintang Uncontrollably Fond ini bilang kepada fans kalau dirinya dalam masa penyembuhan setelah tiga kali menjalani kemoterapi. Dia juga bilang kalau kondisinya kini semakin membaik.

Senang mendengar kabar Kim Woo Bin sudah mulai membaik. Kini ada kabar yang membahagiakan juga dari hubungan cinta sang aktor dengan kekasihnya yang cantik, Shin Min Ah. Hubungan dua bintang drama ini baru saja jadi topik pembahasan di acara Heard It to the Grapevine yang tayang di Channel A pada Senin (15/1).

Dilansir dari Allkpop, salah satu reporter menyampaikan laporannya tentang hubungan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin. "Aku dengar Shin Min Ah ikut menemani Kim Woo Bin kalau dia tidak ada jadwal. Menurutku itu sangat indah karena dia merawatnya tanpa peduli apapun di sekitarnya," cerita reporter tersebut.

Reporter cerita kesetiaan Shin Min Ah © Channel A

Bintang tamu dan panelis yang ada di acara tersebut kemudian tanya soal kabar kalau pasangan selebritis tersebut sudah putus. "Dari yang aku dengar baru-baru ini, Shin Min Ah masih merawatnya dengan baik dan mereka tidak putus," jawab reporter tersebut.

Reporter lainnya bahkan menceritakan betapa manisnya kisah cinta Kim Woo Bin dan Shin Min Ah meskipun mereka mendapatkan cobaan. "Mereka sudah pacaran dua tahun dan tidak ada masalah dalam kisah cinta. Mereka seperti cerita romantis novel, wanita yang merawat kekasihnya yang sedang sakit. Aku rasa karena penyakit ini, mereka semakin saling mencintai dengan tulus," kata reporter.

Semoga saja Shin Min Ah dan Kim Woo Bin langgeng serta bahagia selalu. Buat Kim Woo Bin get well soon dan bisa cepat comeback drama atau film lagi :)