•   Jumat, 28 Februari 2020
Skandal Selebriti

Diramal Menikah di 2020

( words)
Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting


SURABAYAPAGI.COM, Jakarta -Setelah mengakhiri pernikahan pertamanya dengan Henry Baskoro Hendarso medio 2014 silam, Ayu Ting Ting mengaku sudah membuka hati untuk pria lain. Terbukti penyanyi dan presenter ini menjalin hubungan cinta dengan artis asal India, Shaheer Sheikh. Namun sial, hubungan ini kandas juga. Hingga kemudian dikaitkan dengan Ivan Gunawan. Tapi hubungan Ayu-Ivan tak ada kejelasan. Kabar baiknya, Ayu Ting Ting diramal bakal menikah di 2020. Dengan siapa?

Setelah putus dari Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting masih asyik dengan kesendiriannya. Ayu belum menemukan sosok yang pas untuk menjadi ayah bagi Bilqiz Khuamirah Razak, putri semata wayangnya hasil pernikahan dengan Henry Baskoro Hendarso.

Tapi, paranormal Mbak You melihat ada sinar terang bagi Ayu Ting Ting di 2020 mendatang. Paranormal kejawen itu mengatakan Ayu bakal menemukan jodohnya tahun depan. "Nanti akan ketemu laki-laki, tapi untuk menikah di 2019 belum," kata Mbak You, saat dijumpai di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, akhir pekan kemarin.

Dari hasil penerawangannya, Mbak You melihat Ayu Ting Ting berpeluang untuk mengakhiri status jandanya di 2020. Tapi, kata Mbak You, Ayu tidak langsung memperkenalkan sang suami kepada publik. "Mungkin akan menikah diam-diam dulu, baru menikah secara besar-besaran," tutur Mbak You.

Sementara itu, Ayu Ting Ting mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi, setelah lima tahun menjanda. Pedangdut 27 itu menegaskan dirinya sudah membuka hati untuk pria lain. Meski begitu, Ayu Ting Ting merasa belum ada pria spesial yang mampu membuat isi hatinya luluh. Sampai sekarang pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu masih jomblo.

"Banyak yang masuk, tapi saya bingung, gimana dong? Sekarang belum ada (pacar). Mau nyariin?" cetus Ayu di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

Jika nantinya ada pria yang mau dengannya, pelantunAlamat Palsu danSambalado itu ingin laki-laki yang bisa membahagiakannya, juga Bilqis Khumairah Razak, anaknya. "Kriterianya cowok ya baik, sayang, seiman, sholeh, setia, jujur. Itu paling penting. Sama bisa menerima saya, Bilqis, dan keluarga, bisa membahagiakan kami," terang dia.

Ayu Ting Ting akan mengumumkan calon suaminya jika sudah memiliki kekasih dan berencana menggelar pernikahan. Sementara itu, di media sosial heboh video Ayu Ting Ting digendong Shaheer Sheikh di depan umum.

Dalam video yang dibagikan akun instagram fans Ayu Ting Ting itu, @ayfans_ pada 23 November 2019 itu, Ayu terlihat mesra dengan Shaheer Sheikh. Beragam spekulasi pun kembali muncul ke permukaan. Ada yang baper. Ada juga yang mendoakan keduanya jadian lagi.

"Anteng banget ah si Abang gendong si neng, dah biasa ya bang haduhh si neng yg digendong kok saya yg baperrr ya Hari pertama Aysha syuting lg, semangat sayang @ayutingting92 @shaheernsheikh #supportaysha #ayushaheer #jodohduniaakhirat," tulis fans Ayu dalam postingan video tadi.n jk

Berita Populer