Dinafkahi Setelah Nikah 4 Tahun

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 27 Sep 2020 22:04 WIB

Dinafkahi Setelah Nikah 4 Tahun

i

Dewi Perssik

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut fenomenal Dewi Perssik dikejutan oleh suaminya, Angga Wijaya, yang menafkahinya untuk pertama kali dari hasil pendapatan YouTube setelah 4 tahun menikah.

Belakangan Angga Wijaya mulai aktif membuat konten mukbang alias makan-makan di kanal YouTube miliknya. Dari situ dia menerima uang adsense senilai Rp 3,5 juta dan langsung diberikan kepada Dewi Perssik.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Angga Wijaya memberikan amplop coklat berisi uang kepada Dewi Perssik. Awalnya, Dewi bingung. Tapi setelah membuka amplop dan melihat sejumlah uang dari Angga Wijaya, wajahnya langsung menunjukkan ekspresi senang sekaligus terharu menangis.

"Ini gaji pertama Aa buat Eneng karena Aa sudah berniat pada saat bikin video. Dan didukung Aa Friends tidak akan skip iklan, dibantu di-subscribe biar nanti kalau Aa dapat adsense," kata Angga Wijaya di kanal YouTube miliknya, yang dikutip Surabaya Pagi, Minggu (27/9/2020).

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Depe, sapaan Dewi Perssik, tidak menuntut nilai uang yang fantastis, yang penting adalah Angga Wijaya bisa menjalankan kewajibannya sebagai suami dengan memberikan nafkah kepadanya. "Kalau enggak menafkahi, dicerailah," katanya saat itu.

Dewi Perssik bersyukur dengan rezeki dari suaminya itu. "Alhamdulillah dapat nafkah. Terima kasih ya Allah. Ini kan biar Aa masuk surga," kata Dewi sambil tersenyum bahagia.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Dewi Perssik pun tidak ingin menikmatinya sendiri lantas membagi dua uang tersebut untuk diberikan kepada ibu mertuanya. Dewi meminta Angga Wijaya untuk memberikan Rp 1,5 juta kepada ibu mertuanya, Rp 1,5 juta untuk dirinya, dan Rp 500 ribu untuk mereka makan-makan bersama. Angga Wijaya juga mengucapkan terima kasih kepada Dewi Pessik yang selama ini selalu mendukungnya.

Kedepannya Dewi berharap Angga Wijaya bisa terus menjalankan kewajibannya dan berdoa supaya pekerjaan sang suami lebih sukses darinya. dsy

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU