•   Selasa, 18 Februari 2020
Peristiwa Nasional

Dikendarai Wanita Seksi, Lamborghini Terbakar

( words)
Seorang wanita seksi keluar dari mobil Lamborghini L 568 WX yang terbakar di Jalan Mayjen Sungkono Surabaya, Minggu (8/12/2019). Foto IST


Alqomar,
Wartawan Surabaya Pagi

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya -Perempuan seksi itu tampak berlari keluar dari mobil Lamborghini yang mengeluarkan asap. Mobil yang harga pasarannya sekitar Rp 8 miliar - 12 miliar itu terbakar di Jalan Mayjen Sungkono Surabaya, Minggu (8/12/2019) siang. Beruntung, si perempuan berbaju merah itu selamat bersama seorang perempuan lainnya.

Sebuah video berdurasi 45 detik menunjukkan detik-detik mobil Lamborghini berwarna kombinasi emas dan merah itu terbakar. Mobil sport bernopol L 568 WX itu tampak mengeluarkan asap pada bagian belakang.


Image

Sebuah mobil Lamborghini bernopol L-568-WX yang dikendarai Lanny Kusuma Wardhani terbakar di Jalan Mayjen Sungkono No 105, Surabaya, Minggu (8/12/2019).

Asap putih menyeruak dari sela-sela kap mesin bagian belakang mobil pabrikan Italia itu. Ternyata, mobil ini dikendarai Lanny Kusuma Wardhani bersama rekannya yang juga wanita. Si pengendara lantas memarkirkan mobil mewahnya itu ke lajur kiri jalan.

Sedetik kemudian pintu guntingnya terbuka. Dua perempuan dengan tergopoh-gopoh keluar dan langsung lari ke arah trotoar. Detik-detik menegangkan itu ternyata diabadikan dalam bentuk video berdurasi 45 detik oleh salah seorang pengguna jalan yang melintas beriringan di tengah kemacetan Jalan Mayjen Sungkono No 105, Surabaya, siang kemarin.

Dari data yang diterima dari Damkar Kota Surabaya, kejadian itu terjadi sekitar 12.53 WIB dan pemadaman dinyatakan kondusif pada pukul 13.30 WIB. Sedangkan yang terbakar adalah radiator mobil.

Kepala Dinas Kebakaran Kota Surabaya Dedi Irianto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Iya, di Jalan Mayjen Sungkono, tadi sekitar pukul 12 siang tadi," ujar Dedi, Minggu (8/12/2019).

Dedi mengatakan mobil tidak terbakar secara menyeluruh, hanya sebagian. Tidak ada korban dalam kejadian ini. "Nggak ada (korban), mobil juga utuh, tak terbakar semuanya," ungkap Dedi.

Menurut Dedi, yang terbakar hanya bagian radiatornya. Namun ia belum mengetahui pasti apa penyebab radiator mobil tersebut mengalami trouble hingga memicu kepulan asap. "Yang terbakar pada mobil itu bagian radiatornya aja," jelasnya.

Setelah dipadamkan oleh 1 unit damkar dari pos tempur TVRI dan tiga unit orong-orong, asap yang mengepul dari bagian belakang mobil Lamborghini berhasil dipadamkan. "Setelah dipadamkan mobil diderek ke Kantor Colombo Krembangan Utara," papar Dedi.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat (BPB-Linmas) Kota Surabaya, Eddy Christijanto mengatakan mobil warna merah dan emas tersebut dengan pemilik Lanny Kusuma Wardhani.

"Mobil sport tersebut terbakar di depan Konjen China," sebut dia. Tepatnya, di Jalan Mayjend Sungkono no 105 Surabaya.n

Berita Populer