•   Minggu, 8 Desember 2019
PERISTIWA

Diduga Ngebut Pakai Ninja, Pemuda Tewas Tabrak Satria

( words)
Sepeda yang mengalami kecelakaan


SURABAYAPAGI.com, Tuban - Seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor Ninja mengalami kecelakaan dengan menabrak sepeda motor Satria yang berjalan searah di jalan Desa Rawasan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (30/3/2018) malam.

Akibat kejadian tersebut, pemuda pengendara motor Ninja yang diduga berjalan dengan kecepatan tinggi di jalan desa itu tewas ketika mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sedangkan, untuk pengendara motor Satria mengalami luka-luka dan masih menjalani perawatan medis.

Korban tewas dalam kecelakaan di jalan desa itu adalah Ardan (22), pemuda asal Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Sedangkan korban luka-luka yang ditabrak motor Ninja itu adalah Ach Kroirul Amin (21), pemuda warga Desa Rawasan, Kecamatan Jenu, Tuban.

"Untuk korban Ardan meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sedangkan korban Khoirul Amin mengalami luka pada bagian kepalanya," terang IPTU Agus Edi Pranoto, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Kejadian kecelakaan maut di jalan desa itu berawal saat Ardan mengendarai sepeda motor Ninja dengan nomor polisi (Nopol) AB 5383 XQ. Pemuda tersebut diduga berjalan dengan kecepatan tinggi di jalan desa.

"Motor Ninja yang dikendarai oleh korban tersebut berjalan dari arah utara ke selatan," tambahnya.

Saat sampai di lokasi kejadian kecelakaan itu di depan motor Ninja itu melaju sepeda motor Satria dengan nopol S 5624 ET yang Ach Khoirul Amin. Kondisi jalan yang gelap tanpa penerangan membuat pengendara Ninja itu diduga tidak mengetahui ada motor yang ada di depan dan berjalan searah.

"Pengendara Ninja itu diduga kurang hati-hati saat penerangan lampu kurang terang. Sehingga motor itu menabrak dari belakang sepeda motor Satria yang berjalan di depannya itu," tambahnya.

Akibat benturan yang keras membuat pemuda pengendara Ninja itu langsung terlempar ke jalan raya hingga mengalami luka parah. Sehingga pemuda itu langsung ditolong untuk dibawa ke rumah sakit meski akhirnya nyawa korban tidak tertolong lagi.

"Petugas yang mendapatkan laporan langung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Kini petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini," pungkasnya. (bj/04)

Berita Populer