•   Jumat, 13 Desember 2019
Surabaya

Diduga Konsleting Listrik, Gudang Barang Bekas Ludes Terbakar

( words)
Kebakaran di sebuah gudang rosokan di Perum Bina Marga Jalan Wiyung, RT 1 RW 5 Surabaya, pada Jum’at (5/10/2018) pagi.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Sebuah kebakaran kembali terjadi di Surabaya. Kali ini si jago merah melahap habis sebuah gudang rosokan di Perum Bina Marga Jalan Wiyung, RT 1 RW 5 Surabaya, pada Jum’at (5/10/2018) pagi.

Andik, salah satu warga sekitar, mengatakan peristiwa ini pertama kali di ketahui sekitar pukul 05.00 WIB oleh Aziz, pemilik gudang. Melihat api membakar setengah gudangnua, Aziz berteriak meminta tolong sambil berusaha memadamkan api yang terus menjalar.

"Warga yang mendengar teriakan pak Azis langsung laporan ke PMK mas. Kan jaraknya dekat," kata Andik, dilokasi kejadian.

Terpisah, saat di konfirmasi, Kapolsek Wiyung, Kompol Rasyad mengatakan Api berhasil dipadamkan 30 menit setelah PMK tiba. Sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran yang di kerahkan. Diduga kuat, kebakaran tersebur disebabkan karena konsleting listrik. Meski tidak ada korban jiwa, akibat kebakaran ini kerugian ditafsir hingga Rp 105 Juta.

"Karena banyak barang yang mudah terbakar, jadi api cepat membesar. Diduga kuat penyebabnya konsleting listrik. Tidak ada korban jiwa, tapi kerugian materil di tafsir rstusan juta," kata Rasyad. jmi

Berita Populer