Diduga Cemburu, Pria Asal Malaysia Tega Memutilasi Istri Dan Anaknya

SURABAYAPAGI.COM, -Apa yang nampak di luar tak selalu sama seperti apa yang nampak di dalam, ungkapan itu mungkin ungkapan yang cocok untuk peristiwa yang menimpa keluarga di Malaysia ini.

Meski kerap mengunggah kalimat kalimat romantis di media social kepada sang istri, ternyata rumah tangga pasangan ini berakhir tragis.

Jum’at (11/10/2019), kasus pembunuhan keji seorang wanita dan anka lelakinya menjadi sorotan public di Malaysia. Jenazah Norfareza binti Bidin (27) dan Muhammad Iman Asraf bin Abdulah (11) ditemukan seorang pemotong rumput dalam keadaan kondisi tidak utuh alias tremutilasi.

Tubuh keduanya dalam kondisi tanpa baju dan sudah terpotong diletakkan di kawasan gulung kampung ladang, Malaka, Malaysia.

Polisi masih melakukan penyelidikan sampai saat ini, meski keterangan resmi belum dirilis diduga kuat sang suami menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan keji ini.

Kepala kepolisian Malaka, Datuk Kasim Karim mengatakan bahwa tersangka ditangkap dengan bekerja sama bersama kepolisian Singapura.

Dari informasi yang telah diverifikasi, ditemukan berbagai bukti di teras rumah korban yang berlokasi di Taman Merdeka Jaya.

“polisi juga menemukan darah di ruang bawah tanah”

"Dan percaya bahwa kasus itu melibatkan seorang pria dari Singapura yang terkait dengan korban."

Meski pernyataan resmi belum di publikasikan, banyak unggahan beredar di media social yang berspekulasi bahwa pria itu cek cok dengan istrinya mengenai masalah keluarga.

Hal tersebut mengakibatkan sang suami naik pitam dan menikam istri serta memutilasi jasadnya akibat kemarahan yang tidak terkendali.

Setelah itu, tersangka, diduga, merasa ia juga harus membunuh putranya karena bocah malang berusia 11 tahun itu adalah saksi mata dari cek-cok yang terjadi hingga pembunuhan.

Kasus pembunuhan keji tersebut berbanding terbalik dengan citra mereka yang terlihat di media social yang tampak romantic. Bahkan pada unggahan terakhir, sang suami menulis ucapan selamat ulang tahun mesra untuk sang istri.

Unggahan tersebut dibanjiri komentar dari netizen yang mempertanyakan penyebab kejadian nahas tersebut. Beberapa netizen berpendapat hal itu dikarenakan cemburu sang suami yang berlebihan kepada sang istri hingga akhirnya ia nekat mengakhiri nyawa istri dan anaknya dengan kejam.