Dicky SM*SH Jajal Dunia Film

SURABAYAPAGI.com - Setelah lama tak terlihat di layar kaca, nama Dicky SM*SH sepertinya akan kembali ramai dalam waktu dekat. Sebab, pria kelahiran 1993 tersebut, saat ini sedang menjalani syuting sebuah film di Makassar, Sulawesi Selatan.
Menjajal dunia perfilman merupakan hal baru bagi Dicky. Namun, diakui oleh personel SM*SH ini, pengalaman pertamanya tersebut bukanlah mengikuti jejak Morgan Oey, yang lebih dahulu terjun ke layar lebar.
"Gimana, ya enggak (ikut jejak) juga sih, kemarin ada (tawaran main film). Sempat beberapa film, tetapi aku belum tertarik. Ya, mudah-mudahan ini awal mula aku ke dunia film, ingin nyoba," ucap Dicky, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Senin 5 Maret 2018.
Meskipun mulai melebarkan sayap di dunia hiburan Tanah Air dengan mencoba bermain film, Dicky tetap tidak melupakan kegiatan menyanyi yang telah membawa namanya menjadi besar. Belum lama ini, dia bersama dengan personel SM*SH lainnya manggung secara off air di daerah Karawang.
Itu merupakan kali pertama para personel SM*SH kumpul kembali dengan lengkap di panggung. Dia pun tak menyangka bahwa masih banyak penggemarnya.
"Kita enggak nyangka antusiasnya masih seramai kayak dulu kita pertama kali muncul, sampai merinding. Dulu sempet pesimis mau ramai, enggak ramai pokoknya kita tetap happy bisa nyanyi komplet berenam. Itu off air pertama yang komplet sampai berenam kan," tuturnya.
Sementara itu, ketika disinggung memilih mana antara menyanyi dan berakting di film, Dicky pun memilih yang pertama. Itu antaran dia dapat berlibur sembari melakukan pekerjaan.
"Lebih suka nyanyi, karena enak bisa sekalian jalan-jalan, habis nyanyi kelar," katanya. (viv/cr)