'Dicap' Prostitusi, Ditawar Rp 75 Juta

Liza Aditya

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Nama Liza Aditya memang kerap dikaitkan dengan dugaan prostitusi. Liza bahkan, sempat dituding bermalam dengan Atta Halilintar di salah satu apartemen.

Melihat pemberitaan tersebut, artis Liza Aditya mengaku khawatir dan takut.

Menelisik tudingan tersebut, rupanya Liza pernah ditawar Rp 75 juta dengan seseorang untuk menemaninya bermalam. Hal itu terjadi sekitar baru-baru ini sekitar bulan Agustus 2020. "(Ditawar) Pernah, pernah banget. Baru tiga hari yang lalu gitu lo, dan yang nawar aku Rp 75 juta," ujar Liza.

Lebih lanjut, Liza menjelaskan lelaki yang mengajaknya bermalam juga merupakan kekasih dari seorang publik figur.

Disebut Liza, orang tersebut merupakan kekasih dari salah satu model yang kini ditangkap karena narkoba baru-baru ini. "Ya jadi ada temen kenalin aku ke orang ini, dan ternyata orang ini mantan pacarnya artis yang ketangkap narkoba gitu. Baru-baru ini yang model itu. Dan ternyata ya ngajakin aku kayak gitu," jelas Liza.

Saat mengetahui maksud dan tujuan dari oknum tersebut, Liza mengaku tak menggubrisnya. Liza juga memblokir nomor dari oknum tersebut.

Maraknya pemberitaan prostitusi di kalangan artis pun membuat Liza was-was jikalau namanya ikut terseret dan dituding lagi. "Iya aku jujur takut gitu ya apalagi misalkan berita kayak gini banyak gitukan," ujar Liza.

Selain itu Liza mengaku tak ingin kenal dengan oknum yang melakukan prostitusi. Namun, ia tak mengetahui oknum-oknum tersebut dengan pasti. Namun ia juga kerap pilih memilih teman. Hal itu guna menjauh dari imbas yang nantinya justru datang padanya.

Selain itu, pemberitaan terkait prostitusi membuat imej seorang pekerja seni menjadi buruk. Hal itu juga berimbas pada Liza. Meski begitu Liza tetap tak ingin ikut campur dan berhati-hati dengan hal-hal yang berkaitan dengan prostitusi. "(Imej artis buruk) Ya pasti kena. Pasti ngerasa dirugiin gitu, ya kembali lagi ke diri sendiri ya. Aku nggak melakukan ya hati-hati aja gitu," tutup Liza. dsy/cr2