Dibegal Saat Jenguk Saudara Sakit

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 24 Sep 2020 18:56 WIB

Dibegal Saat Jenguk Saudara Sakit

i

Korban saat menjalani pemeriksaan usai mendapat luka bacok dari pelaku begal. SP/Lim

 

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Nahas  menimpa Lokendra Aditisna Widigyo (25). Pasalnya, pemuda warga Dusun Yudomulyo, Desa Ringintelu Kecamatan Bangorejo Banyuwangi itu menjadi korban begal sadis pada Sabtu (19/9) dini hari sekitar pukul 03.30 Wib.

Baca Juga: Beraksi di 46 TKP, Maling Kotak Amal Diringkus

Lokendra jadi korban begal, ketika dirinya melintas di daerah jalan raya Ranuyoso Lumajang dari kota Malang saat menuju kerumah saudaranya.

Selain kehilangan motor kesayangannya, korban juga menderita luka bacok di beberapa bagian yakni bagian belakang bawah punggung, tangan dan juga bagian telinga korban

Bahkan korban Lokendra juga dilempar dengan tas berisi laptop dan handphone oleh pelaku begal sebelum membawa kabur motor korban.

Baca Juga: Pulang Nonton Kuda Lumping, 2 Pemuda Dibacok OTK

“Sabtu hampir pagi, pas perjalanan dari Malang mau nyambang adek ayahnya, kan sakit di Lumajang,” ujar Rini, ibu korban Rabu, (23/09/2020).

Selain itu ibu korban juga menceritakan, jika Lokendra masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD, Dr. Haryoto Lumajang.

“Kami masih di Lumajang ini, di RSUD, Dr. Haryoto, anak saya (Lokendra, red.) masih dirawat disini, di bacok dan dilempar tas berisi laptop mas saat dibegal,” tambah Rini Ibu korban.

Baca Juga: TNI-Polri Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu

Ibu korban Rini juga menjelaskan, jika selang beberapa waktu setelah kejadian, korban dengan kondisi terluka masih sempatkan untuk melapor kejadian yang menimpanya ke kantor Polsek Ranuyoso, Mapolres Lumajang. Bahkan dirinya mengatakan korban langsung diantar oleh petugas yang saat itu sedang jaga. Lim

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU