•   Kamis, 2 April 2020
Kriminal

Dianiaya Teman Sekelas, Siswa Kelas 5 SD di Kota Kediri Masuk ICU

( words)
Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi (baju kuning) saat berada di RS Bhayangkara Kota Kediri


SURABAYAPAGI.com, Kediri - Siswa yang masih duduk di bangku kelas 5 SD di Kecamatan Pesantren Kota Kediri harus dilarikan ke RS Bhayangkara. Korban berinisal TH (12) warga Kota Kediri mengalami memar di sejumlah tubuhnya usai dianiaya teman sekelasnya.

Akibat penganiayaan tersebut, korban merasakan nyeri di bagian tangan dan alat vitalnya. Bahkan, saat ini korban kesulitan untuk berbicara.

Informasi yang dihimpun dilapangan, kejadian sejak Kamis (18/1/2018) lalu. Saat sepulang sekolah sekitar pukul 13.00 WIB, korban bersama temannya masih bermain bola di halaman sekolah. Entah karena masalah apa, krmudian antara korban dengan teman-temannya terjadi perselisihan hingga korban dianianya temannya.

"Kami baru saja menerima laporan dari orang tua korban. Saat ini korban dalam perawatan di ruang ICU. Info sementara korban usai dianiaya teman sekelasnya," kata Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi saat menjenguk korban, Jumat (26/10/2018) malam.

Kapolresta menjelaskan, dari kasus tersebut terlapor sebanyak tiga orang. Semuanya teman satu kelas korban. Kepolisian dalam waktu cepat melakukan pemanggilan terhadap pelaku bersama keluarganya.

"Kejadiannya sudah satu minggu yang lalu. Awalnya korban tidak melapor dan tidak ada yang tahu. Karena sehari setelah kejadian itu, korban tidak masuk sekolah. Karena merasa kesakitan, akhirnya pihak keluarga membawanya rumah sakit dan keluarga korban baru saat ini melapor ke Polresta Kediri," jelas AKBP Anthon Haryadi.

Sejauh ini, pihak kepolisian masih memastikan luka korban. Petugas memintakan visum et repertum RS Bhayangkara Kota Kediri. Polisi juga akan memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. Can

Berita Populer