•   Minggu, 19 Januari 2020
Entertainment

Diam-diam Angelina Jolie-Brad Pitt Bertemu

( words)
Angelina Jolie-Brad Pitt


SURABAYAPAGI.com - Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan telah melakukan pertemuan rahasia. Hal itu dilakukan, terkait dengan hak asuh anak mereka.
Setelah perpisahan keduanya pada 2016 lalu, dan proses perceraian yang panjang dan penuh konflik, hubungan pasangan yang sebelumnya paling hot di Hollywood itu, sepertinya memang tak bisa diperbaiki. Namun, hubungan keduanya kini perlahan membaik.

"Brad dan Angelina, sebenarnya mengatur pertemuan rahasia di rumah Angelina," kata seorang sumber anonim, seperti dilansir Hollywood Life, Rabu 26 September 2018.
Sumber itu lebih lanjut mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya Brad dan Angelina bertemu, setelah berusaha menjalani terapi bersama anak-anak. Pertemuan keduanya sukses dilakukan dan mereka akan menjalankan rencana yang ditetapkan pengadilan.
Soal bagaimana pertemuan diam-diam tersebut terjadi, kabarnya itu karena Angelina. Bintang Maleficient ini menyadari dan memutuskan sudah waktunya untuk berdamai dalam proses perceraian mereka yang berlarut-larut demi buah hatinya.
"Angelina memutuskan sudah waktunya untuk mencoba membuat segalanya berjalan lancar dan Brad merasa lega dan sangat siap melakukannya," ujar sumber itu.
Sumber menjelaskan bahwa Brad pun setuju untuk menyelesaikan masalah mereka dengan cara damai. Dengan cara itu, mereka kini merasa bisa menciptakan situasi yang lebih tenang bagi buah hatinya.
Angelina dan Brad memiliki enam anak, yakni Maddox (17), Pax (14), Zahara (13), Shiloh (12), dan si kembar Vivienne dan Knox (10). Pasangan ini telah keluar masuk pengadilan sepanjang musim panas, keduanya berharap mendapatkan hak asuh atas anak mereka.
Pada 19 September 2018 lalu, Angelina mendapat hak asuh utama, sedangkan Brad memiliki hak kunjungan. Brad, saat ini, punya kesempatan bertemu anak-anaknya selama empat jam sehari pada hari sekolah, dan 12 jam pada hari libur, kecuali Maddox. Itu, karena ia telah berusia 17 tahun dan bebas membuat keputusan sendiri akan menghabiskan waktu bersama ibu atau ayahnya.

Berita Populer