•   Senin, 6 April 2020
Skandal Selebriti

Dewi Perssik, Marah-marah Karena Pembantu

( words)
Dewi Perssik


SURABAYA PAGI, Jakarta – Penyanyi dangdut Dewi Perssik baru saja meluapkan kekesalan di medsos karena ditipu pembantu alias asisten pribadinya. Saking kesalnya, Dewi Perssik menyebut lebih baik memelihara kucing ketimbang asisten pribadi yang tidak jujur dan minus integritas.

Di akun Instagram terverifikasi miliknya, Dewi Perssik mengunggah video aktivitas menyusui kucing. Menyertai video itu, Dewi Perssik curhat, “Lebih baik pelihara kucing, daripada orang yang enggak tahu diri.”

“Tampang baik melas kelihatan lugu dan yang katanya ngefans banget ternyata penipu dan bermuka dua astagfirulloh,” beber Dewi Perssik yang kemudian menceritakan sejumlah masalah dengan asistennya itu.

“Diberi amanat tapi khianat, bilang enggak digaji, padahal lo, makan bersama ke restoran besar enggak dibeda-bedain. Dibelanjain hadiah dari luar negri. Minta kerjaan dikasih. Dari fans diangkat jadi asisten yang ternyata barang-barang banyak yang rusak,” urai bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu.

Dewi Perssik juga mengungkap kondisi rumahnya yang berantakan, tapi tak meminta ganti rugi atas kinerja asisten yang kacau. Dewi Perssik beralasan, “Tapi hati ini masih kasihan ya sudah jadi ART saja di rumah.”
Baca selengkapnya dihttp://epaper.surabayapagi.com/
Temui juga Surabaya Pagi di instagramhttps://www.instagram.com/harian.surabayapagi/?hl=id
Dan juga di facebook Surabaya Pagihttps://www.facebook.com/SurabayaPagi/

Berita Populer