•   Kamis, 27 Februari 2020
Otonomi Daerah

Desa Kupang Makin Terang di Malam Hari

( words)
Desa kupang kecamatan Jabon semakin terang dimalam hari


Surabaya Pagi, Sidoarjo - Di hari ke lima bergulirnya program TMMD (6/9/2019) Koramil 0816/14 Taman bersama Satgas TMMD ke 106 di Desa kuoang Kec. Jabon telah berhasil merealisasikan beberapa sasaran pembangunan, diantara adalah pembuatan Lampu Penerangan Jalan (LPJ) dijalan Desa Kupang.

Lampu penerangan jalan ini sangat ditunggu tunggu oleh masyarakat sejak lama, pasalnya selama ini jalan Desa Kupang ini sangat gelap sehingga masyarakat enggan melakukan aktifitas pada malam hari.

Dengan dibangunnya LPJ di Desa Kupang ini, diharapkan banyak membantu masyarakat dalam melakukan aktifitas ekonomi baik siang maupun malam hari serta dapat membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitar.

Raut wajah anak-anak Desa Kupang pun turut senang dan gembira, karena Desanya semakin terang dimalam hari dan semakin asri disiang hari sehingga bila kerumah teman atau bermain pada malam hari tidak perlu takut pulang lagi. Bila biasanya habis magrib sudah terasa sepi karena jalan desa maupun lingkungan sangat gelap sekarang sebaliknya, Satgas (datuan tugas) TMMD ke 106 turut senang dan bersyukur karena apa yang dikerjakan sangat bermanfaat untuk membantu kesulitan rakyat desa kupang kecamatan Jabon Sidoarjo.

Kegiatan anak anak beraktifitas malam hari mulai kelihatan ramai, mengaji, bermain karena lampu jalan sudah mulai terang berkat program satgas TMMD ke-106 Kodim 0816 Sidoarjo terima kasih pak Tentara ungkap ainun kelas lima SD kupang. (Hik)

Berita Populer