Denada, Kapok Nikah Lagi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 05 Agu 2020 21:43 WIB

Denada, Kapok Nikah Lagi

i

Denada

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta – Setelah cerai dengan Jerry Aurum, ternyata membuat Denada kapok untuk menikah lagi. Kenapa?

Setelah menikah selama 3 tahun, dengan Jerry, dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum atau yang kini dinamai Aisyah. Namun Aisyah ternyata didiagnosis mengidap kanker darah. Belum lagi, mantan suami tersandung kasus kepemilikan narkoba. Hal ini yang membuat Denada trauma dan kapok menikah lagi.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Ungkapan Denada ini terkuak dalam video bertajuk “Trauma, Denada Tak Ingin Menikah Lagi?” yang dipublikasikan di kanal YouTube Daniel Mantanta, Selasa (4/8/2020). Dalam konten youtube itu, Denada menceritakan hari-harinya usai bercerai.

Setelah gagal berumah tangga, pandangan hidup Denada soal hubungan termasuk pernikahan berubah. Bahkan, pelantun “Sambutlah” dan “Kujelang Hari” tak mau nikah lagi.

“Even pada saat itu nih, gue pernah bilang sama nyokap gue pada saat gue cerai, Ma, that’s it. Gue enggak mau nikah lagi. Dan nyokap gue waktu itu sempat mau nangis. Sampai nangis dia ngomong sama gue please, don’t say that,” kenangnya.

“Gue bilang no, no gue sudah cukup. Kayak trauma gitu, Nil. Jadi gue kayak merasa sudahlah, sudah deh enggak mau,” pemilik album Awal Baru menyambung.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Lalu putrinya menjalani perawatan intensif di Negeri Singa. Merawat anak dengan biaya tak murah membuat Denada memaknai kembali hidup dan hubungan. Ia beroleh sudut pandang baru.

“Berat banget, dan kadang-kadang gue mikir kayaknya menyenangkan punya seseorang di sisi gue di saat gue… untuk sekedar dengerin gue ngomong, berbagi semua ketakutan dan beban gue hari itu,” beri tahu Denada.

Denada menampik anggapan perceraian ditempuh karena rumah tangganya diwarnai keributan. Tak ada caci maki hingga umpatan sebelum rumah tangganya ambruk.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

“Yang tahu ini cuma nyokap gue. Gue tuh hampir enggak pernah berantem sama Mas Jerry. Mungkin karena awalnya itu dari temanan kali ya. Jadi terbiasa dari dulu kalau ada masalah itu enggak pernah berantem,” ia meluruskan.

“Tidak pernah kata-kata keras, teriakan, apapun yang sifatnya kayak begitu tuh keluar dari gue maupun dari Mas Jerry. Enggak pernah sampai sekarang,” seleb kelahiran 19 Desember 1978 mengakhiri. erk/po

 

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU