Demi Aubameyang, Madrid Beri Penawaran Heboh

SURABAYAPAGI.COM, Spanyol – Klub raksasa La Liga, Real Madrid menunjukkan keseriusannya untuk memboyong penyerang Arsenal,Pierre-Emerick Aubameyang. Bahkan, Real Madrid siap menumbalkan salah stau pemainnya demi boyong Aubameyang. Plus uang tunai 70 juta pounds.

Pierre-Emerick Aubameyang yang merupakan pemain yang berkembangsaan kolombia ini akan di barter dengan James Rodriguez.

Ketertarikan Real Madrid kepada Aubameyang bukannya tanpa alasan. Zinedine Zidane kabarnya ingin memperkuat lini serangnya yang saat ini masih belum cukup mumpuni. Real Madrid hanya mengandalkan Karim Benzema yang saat ini sedang on fire di lini depan. Sedangkan nama-nama seperti Mariano Diaz dan Luka Jovic belum dapat menunjukkan performa terbaiknya. Seorang penyerang baru dinilai menjadi solusi yang tepat.

Pihak Arsenal sebelumnya diberitakan mengajukan tawaran perpanjangan kontrak untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Namun Sport mengklaim bahwa sang striker meminta menunda perpanjangan kontrak tersebut.

Situasi ini awalnya diendus oleh Barcelona. Ia diproyeksikan jadi pengganti Luis Suarez di Camp Nou.

Namun ada kabar bahwa Madrid ikut serta dalam perburuan pemain asal Gabon tersebut. Kabar ini dilansir oleh El Desmarque.

Pierre-Emerick Aubameyang kemungkinan besar bisa saja cabut dari Arsenal dan merapat ke Santiago Bernabeu karena memiliki kedekatan emosional dengan Real Madrid. Pasalnya ia pernah berjanji terhadap sang kakek bahwa ia akan membela Los Blancos suatu saat nanti.