Deklarasi Gresik Bermasker Dihadiri Paslon Bupati

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 10 Sep 2020 13:38 WIB

Deklarasi Gresik Bermasker Dihadiri Paslon Bupati

i

SP/M.AIDID Kapolres AKBP Arief Fitrianto menyerahkan 1 dus masker kepada Bacabup Fandi Akhmad Yani disaksikan Bacabup M Qosim.

SURABAYAPAGI.com, Gresik - Dua pasangan calon Bupati Gresik M Qosim dan Fandi Akhmad Yani atau Gus Yani mengikuti kegiatan Deklarasi Gresik Bermasker, Kamis pagi (10/9).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto tersebut bertujuan untuk mendukung pesta demokrasi Pilbup Gresik 2020.

Baca Juga: JIIPE Peduli Salurkan 2000 Paket Sembako bagi Anak Yatim dan Dhuafa

"Kegiatan Deklarasi Gresik Bermasker ini sebagai bentuk komitmen kita bersama untuk mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19, dan sekaligus untuk mendukung pelaksanaan pilkada yang damai," kata Arief Fitrianto.

Baca Juga: Korban Gempa di Bawean dan Tuban Terima Bantuan

Sebanyak 25 ribu masker ikut dibagikan pada kesempatan tersebut. Secara simbolik, beberapa perwakilan masyarakat menerima langsung pembagian masker dari para tokoh yang hadir.

Selain dua paslon bupati, kegiatan yang digelar di depan Pendopo Bupati Alun-alun Kota Gresik, itu juga dihadiri sekitar 30 undangan termasuk tokoh masyarakat, perwakilan TNI dan bawaslu.

Baca Juga: Melalui Mudik Gratis, Pemkab Gresik Jemput 326 Santri Ponpes Tebu Ireng

Tidak satupun komisioner KPU Gresik nampak hadir di acara tersebut. Padahal kegiatan itu digelar terkait erat dengan pelaksanaan pilbup 9 Desember mendatang. Sampai acara berakhir, tidak ada konfirmasi atas ketidakhadiran mereka. did

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU