•   Kamis, 27 Februari 2020
Skandal Selebriti

Dekati Aurel, Atta Halilintar Disentil Anang

( words)


SURABAYAPAGI.com - Hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar semakin dekat. Setidaknya terlihat dari kebersamaan keduanya di media sosial. Aurel dan Atta kerap berkolaborasi untuk membuat konten bersama. Bahkan,youtuber berusia 25 tahun itu sudah dekat dengan orang tua Aurel, yakni Anang Hermansyah dan Ashanty. Hal ini menimbulkan pertanyaan, apakah Atta Halilintar dan Aurel telah menjalin hubungan lebih dari sekedar teman?
------

Seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram@geng_ijo. Dalam video yang terlihat Senin (20/2/2020), Aurel mengantarkan Atta ke bandara internasional Soekarno - Hatta. Terlihat dalam video tersebut, Aurel melepas Atta yang akan pergi ke Seoul, Korea Selatan.

Sebelum Atta masuk ke dalam, Aurel salim tanganyoutuber terkenal tersebut. Atta dan Aurel tampak malu-malu. Terlebih lagi, beberapa rekannya yang datang menggoda momen pamitan tersebut.

"Dadah, dadah" kata Aurel ke Atta. Meski demikian, putri sulung Anang Hermansyah ini terlihat sedih ditinggal Atta. Ia tampak menutup wajahnya. "Kok sedih," goda rekan Aurel. Ia pun pura-pura mengusap matanya.

Momen Aurel Hermansyah salim tangan Atta tersebut menarik perhatian netizen. Bahkan, juga menimbulkan perdebatan. Ada yang memuji Aurel tetapi beberapa juga menilai hal tersebut terlalu berlebihan. "Kk loly ko jadi alay skarang," tulis salah satu netizen.

"Segera dihalalkan ya," cetus netizen lainnya.

Melihat kedekatan Aurel dan Atta Halilintar, Ashanty pun angka bicara. Namun Ashanty mengaku tidak mengetahui jelas hubungan keduanya seperti apa. Ashanty malah meminta wartawan untuk menanyakan langsung. "Hanya mereka berdua yang bisa menjawab, kita juga kadang nanya enggak ada jawaban juga, jadi ya sudah," ujar Ashanty ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Belakangan bahkan tersiar kabar bahwa Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang menjalani proses ta’aruf. Aurel sendiri mengakui bahwa ia masih tahap mengenal sosok Atta secara lebih dalam. "Kita saling mengenal satu sama lain, sudah begitu aja deh. Enggak tau, ya kita lihat aja nanti gitu," ucap Aurel Hermansyah dalam kesempatan yang sama.

Yang pasti, apabila ada kabar bahagia tentang rencana pernikahan Aurel Hermansyah, pihak keluarga sepakat untuk tidak menutupi semuanya dari publik. "Aku sama Mas Anang bukan tipe orang yang kalau ada pertemuan keluarga, atau memang Aurel suatu saat mau nikah terus kita tutup-tutupi, enggak. Pernikahan adalah sesuatu yang baik, enggak perlu ditutupi," kata ibu empat orang anak ini.

Namun Ashanty menepis kabar bahwa hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah sampai pertemuan keluarga. "Sampai hari ini memang belum ada (pertemuan dengan keluarga Atta)" tegas Ashanty.

Mengenai hal itu, Anang Hermansyah juga dibuat jingung oleh putrinya. Saat ditanya Aurel selalu menjawab masih dalam tahap pengenalan. "Kenalan terus tiap hari," ucap Anang Hermansyah meledek Aurel.

Meski begitu, sebagai otang tua, Anang dan Ashanty selalu mengingatkan yang terbaik untuk anaknya. Anang meminta Aurel untuk mencari pria yang baik. Mantan anggota DPR dari PAN itu pun mengajukan satu syarat jika Aurel nantinya akan menikah muda. "Saya pokoknya maunya (Aurel) dapat suami yang baiklah. Jadi, kalau nikah, yang cowoknya harus mau kita suruh tinggal di rumah," tandas musisi asal Jember ini.n jk

Berita Populer