•   Jumat, 28 Februari 2020
Sportainment

Dekati Antonio Teles, Alfredo Bantah Datangkan Striker Baru

( words)
ALfredo Vera Pelatih Persebaya


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Alfredo Vera rupanya memberikan sinyal akan mendatangkan pemain asing yang bakal merapat ke tubuh bajol ijo jelang Liga 1 bergulir.
Alfredo Vera, tampak sangat serius berbincang dengan agen pemain Antonio Teles di bench pemain ketika di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sayangnya ketika ditanya lebih lanjut, mantan pelatih Persipura Jayapura ini terkesan masih menutup-nutupinya.
Yakni dengan mengatakan, seorang yang berbincang dengannya adalah seorang teman. "Bukan siapa-siapa itu, hanya teman," ujar Alfredo Vera.
Meskipun terkesan menampik secara mentah-mentah pertanyaan yang dilontarkan dari awak media namun pelatih asal Argentina ini memberikan kesan timnya tengah membutuhkan striker asing sebagai ujung tombak Persebaya Surabaya, "Nanti kalau sudah ada pemain yang cocok dengan keinginan saya akan saya kabarkan semuanya," lanjut Alfredo Vera.
Memang setelah gagal manajemen bajol ijo mendatangkan Pedro Hendrique mereka dipastikan belum dapat penggantinya, setiap kali ditanya tentang pemain asing Alfredi Vera kerap kali tidak mau membeberkannya.
Bahkan manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah mengatakan hal senada. Dia bahkan optimis jika pemain yang, dimiliki bajol ijo, sudah memiliki kekompakan yang sudah sangat baik serta punya ikatan batin memenangkan setiap laga. (bj/04)

Berita Populer