•   Selasa, 7 April 2020
Sportainment

Deal, Juventus Tidak Tertarik Rekrut Ivan Rakitic

( words)
Ivan Rakitic. SP/lp6


SURABAYAPAGI.COM, Ilatia – Gelandang andalan Barcelona, Ivan Rakitic tengah memiliki niatan untuk hengkang dari Barcelona pada bursa transfer yang akan datang.

Kabar tersebut terdengar hingga telinga Manchester United dan Inter Milan. Bahkan keduannya siap untuk merekrut Rakitic jika memang kesepakatan transfer fair.

Barcelona sendiri diberitakan tidak akan menuntut terlalu mahal untuk mahar transfer Rakitic. Mereka mematok harga sekitar 40 juta Euro untuk jasa eks pemain Sevilla.

Namun, berbeda dengan Juventus, Juventus secara terang-terangan menyatakan bahwa dirinya tidak tertarik dan tidak akan merekrut Ivan Rakitic.

Hal tersebut di pastikan oleh Direktur olah raga Juventus, Fabio Paratici, dirinya merasa bahwa saat ini Juventus telah memiliki banyak gelandang dan ingin memaksimalkan gelandang yang sudah ada. Meski mereka mencari sosok yang bisa menggantikan peran Adrien Rabiot yang ingin pergi dari Turin.

“Saat ini, kami memiliki tim yang sangat hebat dan tidak membutuhkan tambahan pemain di bursa transfer musim dingin,” ungkap Fabio Paratici

Masa depan Rakitic sendiri memang menjadi tanda tanya besar. Kehadiran gelandang asal Belanda, Frenkie de Jong di lini tengah Barcelona membuat Rakitic dikabarkan siap keluar dari Camp Nou di bulan Januari nanti.

Berita Populer