•   Kamis, 9 April 2020
Pilgub2018

Datangi Kantor KPU, Ridwan-Uu Gelar Upacara Adat Sunda

( words)
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jabar, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul saat disambut upacara adat sunda saat mendaftar di KPU Jabar, Jalan Garut, Selasa (9/1/2018). (kmp)


SURABAYAPAGI.COM, Bandung - Pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum langsung disambut upacara adat sunda saat sampai di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat untuk mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat periode 2018-2023.
Dengan berjalan kaki, massa pendukung mengiringi Ridwan-Uu dari Stadion Persib di Jalan Ahmad Yani, menuju kantor KPU di Jalan Garut.
Dengan didampingi keluarga dan petinggi partai pendukung, keduanya tiba di lokasi sekitar pukul 10.15 WIB. Para penari menyambut Ridwan dan Uu bak calon pengantin.
Sebelumnya, Ridwan dan Uu sempat melakukan doa bersama dan shalat hajat di halaman Stadion Persib.
"Niat kami membawa kemaslahatan kepada masyarakat Jabar. Kami ingin membawa kemanfaatan dan membuat Jabar jadi yang terbaik," ucap Ridwan.
"Doa adalah senjata bagi umat Islam. Oleh karena itu, kami mohon doa restu di masa yang akan datang di tanggal 27 Juni. Saya mohon bantuan kepada masyarakat untuk mensosialisasikan insya Allah kami akan memperjuangkan apa yang dibutuhkan masyarakat," tambahnya.
Di tempat yang sama, Uu meminta doa, restu dan dukungan dari seluruh massa pendukung dan warga Jabar.
Ia meminta agar massa pendukungnya selalu kompak untuk mengarungi kontestasi Pilkada di Jabar. lx/kmp

Berita Populer