•   Selasa, 7 April 2020
Kuliner

Dari Chinese hingga Mexican Food

( words)
Pegawai The Alana Surabaya menyiapkan Taco salah satu makanan khas Meksiko


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – The Alana Surabaya Hotel mencoba menawarkan pengalaman uni untuk menghabiskan waktu liburan Natal dan Tahun Baru.

Hotel bintang 4 (empat) yang berlokasi di Jl. Ketintang Baru I / 10 – 12 Surabaya, memberikan sajian makan malam untuk Natal dan Tahun Baru dengan konsep All You Can Eat dengan menu-menu Mexico dan sentuhan dekorasi khas Mexico pada sudut-sudut Hotel, yang kan membawa para pengunjung serasa menikmati liburan di Negara Mexico.

Festive Season yang dibuka dengan parade Taco terpanjang di Kota Surabaya, yaitu 30 m serta penampilan paduan suara oleh Panti Asuhan Kasih Agape yang berlokasi di Lobby Hotel menarik para pengunjung dan tamu hotel yang menginap.

Beberapa menu pilihan khas Mexico yang disajikan pada malam pergantian tahun, antara lain Mexican Pizza, Poppers Stuffed Jalapenos, Taco salad, Chile Colorado, Fajitas, Burritos, Pollo Arroyo dan masih banyak lagi. Tetapi para tamu atau pengunjung yang tidak terlalu gemar terhadap masakan Mexico, The Alana Surabaya Hotel juga menyediakan sebagian dari masakan tradisional Indonesia, Western, dan Chinese.

Tema yang diusung oleh The Alana Surabaya Hotel ialah Viva Mexico yang terispirasi terhadap pesta yang digelar oleh rakyat Mexico dengan meriah. Bagi para penggemar hidangan Mexico, terdapat paket makan malam Natal All You Can Eat bersama keluarga dengan harga IDR 125,000net per orang, serta dapat menikmati pesta pergantian tahun dengan berbagai hiburan dan sajian makan malam All You Can Eat dengan harga IDr 225,000net per orang, atau menginap dengan harga IDR 1,600,000net per malam.

Nabila Humaira selaku Marketing Communication Manager menjelaskan bahwa, Pesta perayaan malam tahun baru akan berlokasi di Rooftop dan dilengkapi dengan berbagai macam hiburan menarik bertemakan Mexico.

"Seperti Mariachi Band, Fire Dance, Performance, Magician Performance, Games, Fire Works, serta DJ Performance dengan menyuguhkan musik-musik bertemakan Mexico pada saat countdown,” ujarnya.byta

Berita Populer