•   Selasa, 18 Februari 2020
Otonomi Daerah

Danramil 0816/08 Jabon Memberikan Arahan saat Apel Pagi

( words)
Apel Pagi bagian dari Rutinitas Satgas TMMD ke-106 sebelum terjun ke proyek fisik.


SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo- Kesehatan tidak ternilai harganya, untuk itu sayangilah tubuh anda agar jangan terserang penyakit, ibarat “Sedia Payung Sebelum Hujan”. Ungkapan ini jadikanlah acuan untuk menjaga kesehatan bagi personel Satgas TMMD (Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa) ke 106 tahun 2019 Kodim 0816/Sidoarjo.

Seperti yang dilakukan para personel Satgas TMMD ke 106 Kodim 0816/Sidoarjo ,sebelum melaksanakan apel pagi para anggota Satgas sarapan pagi dirumah orang tua asuh masing-masing dan dilanjutkan dengan Apel pagi yang bertempat di halaman balai desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (12/10/2019).

Komandan Koramil 0816/08 Jabon Kapten Inf I Made Sudiadnyana, mengingatkan kepada seluruh personel TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 dalam mengambil apel pagi ini, untuk menjaga kesehatan dan utamakan keselamatan kerja dalam melaksanakan Program TMMD.

Sebelum apel, pesan Danramil 0816/08 Jabon Kapten Inf I Made Sudiadnyana sekaligus Perwira Pengawas Satgas TMMD ke 106 tahun 2019, Kodim 0816/Sidoarjo mengatakan, usahkan sarapan pagi terlebih dahulu agar kesehatan terjaga dan jangan lupa berdoa.

“Saya ingatkan anggota Satgas TMMD ini tetap jaga kesehatannya,dan utamakan keselamatan dalam bekerja," pesanNya.

Kemudian dari Piket Posko TMMD ke 106 Serka Munib S, mengulangi dan menambahkan perhatiannya Danramil Jabon ke anggota Satgas TMMD saat setelah apel dengan arahan, tetaplah jaga kesehatan, karena seluruh personel Satgas TMMD ini telah bekerja keras untuk menyelesaikan program fisik ataupun non fisik, salah satunya peningkatan jalan Beton dan jembatan penghubung antar dua desa, yaitu desa Kupang dan desa Semambung dengan tulus ikhlas, untuk itu baik-baiklah rekan-rekan sekalian untuk jaga kondisi tubuh, jangan sampai merugikan diri sendiri dalam melaksanakan tugas sebagai Personil Satgas TMMD ke 106 tahun 2019.

“Ingat, demi kesejahteraan Rakyat makanya kalian ada disini, rela tinggalkan keluarga berpisah selama sebulan demi kepentingan Rakyat, untuk mewujudkan kesejahteraan Rakyat lewat Program TMMD ke 106 tahun 2019 Kodim 0816/Sidoarjo“tegas Piket Posko TMMD.hik

Berita Populer