•   Minggu, 23 Februari 2020
Peristiwa Kriminal

Dalami Penyelidikan Meninggalnya Guru di Jombang, Polisi Mulai Temukan Ciri-Ciri Pelaku

( words)
Jenazah korban saat dievakuasi menuju mobil ambulan. (SP/M. Yusuf)


SURABAYAPAGI.COM, Jombang - Polisi mulai menemukan ciri-ciri pelaku pembunuhan terhadap Elly Marida (47), seorang Guru Matematika SMPN 1 Perak, di rumahnya Dusun Tondowulan, Desa Temuwulan, Kecamatan Perak, Jombang, Jawa Timur.

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Ambuka Yudha Hari Putra mengatakan, dari penyelidikan lebih lanjut, polisi mendapat keterangan dari saksi baru terkait ciri-ciri pelaku.

"Diduga pelaku merupakan seorang lelaki, berusia kisaran sebaruh baya. Tersangka ini melakukan aksinya sendirian," katanya kepada jurnalis, Jumat (27/12/2019).

Ambuka menjelaskan, untuk perkembangan temuan kasus tersebut, pihaknya masih akan tetap melakukan pendalaman penyelidikan yang menewaskan ibu dua anak itu.

"Kita masih terus memperdalam para saksi dan melakukan penyelidikan di lapangan. Kita juga sedang menunggu hasil otopsi keluar," pungkasnya.

Perlu diketahui, polisi menyebut ada sembilang orang yang sudah diperiksa sebagai saksi pada Senin (23/12/2019) kemarin. Lima saksi dari warga sekitar rumah korban, empat saksi dari pihak keluarga dan penghuni kos.


Image

Dari hasil keterangan sementara, diduga korban meninggal karena adanya pencurian dengan kekerasan (curas). Hal itu juga dikuatkan dari hasil olah TKP, ada sejumlah barang yang hilang.

"Perhiasan ditemukan tercecer di halaman rumah korban. Sementara bagian yang hilang adalah dompet korban. dan kalau hemat saya sih curah mas," pungkas Ambuka.(suf)

Berita Populer