•   Kamis, 23 Januari 2020
Kriminal

Curi Sepeda Buat Makan, Kakek Tua Dihajar Korbannya

( words)
Kakek bernama Kaharudin (45) yang melakukan pencurian karena lapar.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Seorang Kakek bernama Kaharudin (45) warga Desa Iwan kel. Darmaji kec. Kopang Lombok Tengah, NTB yang tak punya tempat tinggal di Surabaya ini terpaksa melakukan pencurian karena lapar.

Kaharudin yang tak punya pekerjaan itu bahkan harus menerima bogem mentah dari korbannya setelah kepergok mengambil sepeda angin miliknya.

Aksi itu terjadi pada Jumat (9/11) dini hari. Saat itu, Kaharudin berjalan dan menemukan sebuah sepeda angin terparkir didepan rumah korban jalan Lumumba Dalam I/14. Karena tak ada pemiliknya, Kaharudin segera mengambil sepeda tersebut.

"Begitu dibawa, saat seratus meter, korban mengetahui dan mengejar tersangka. setelah tertangkap, korban menghajar pelaku. beruntung ada anggota kami di sekitar lokasi yang datang mengamankan pelaku," beber Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, IPTU Ristitanto, Selasa (13/11).

Dari hasil interogasi, Kaharudin baru sekali itu melakukan aksi kejahatan lantaran terpaksa dan butuh makan. Rencananya sepeda tersebut akan dijual. "Baru sekali ini dan itu buat makan. Dia tidak kerja dan tidak ada keluarga disini," tandas Risti.

Berita Populer