Curhatan Caca Tengker dengan Nagita Slavina, dari Masa Kecil hingga Kini Pu

SURABAYAPAGI.com - Sebagai adik Nagita Slavina satu-satunya, memang sangat berkesan bagi Caca Tengker.
Caca Tengker memang selalu terlihat ceria dan dewasa banget.
Sama halnya dengan kakak tercinta, Nagita Slavina, yang super mandiri dan yang pasti jadi idola baginya.
Ternyata selama ini, Caca pun selalu takjub dengan sosok kakaknya tersebut.
Hal tersebut dicurahkan pada akun pribadinya, sesaat setelah melakukan photoshoot dengan putri Anshara dan Rafathar juga.
Caca mencurahkan bagaimana dirinya sangat dekat dengan kakaknya hingga kini sama-sama memiliki anak yang didambakan.
Foto yang diunggah istri Barry Tamin tersebut, terlihat dia sedang memangkau Anshara dan Rafathar memeluk dari belakang Gigi.
Terlihat semuanya kompak dan yang pasti semuanya bahagia dalam foto tersebut.
Dan unggahannya tersebut terdapat caption yang bikin merinding.
"Sama Mba Gigi yang beda umurnya cuma 15 bulan sama aku, jadi ya kaya temen aja. Temen cerita, temen berantem, temen sekongkol. Selalu butuh tapi gengsi. Selalu ngebantuin satu sama lain mau keadaan apapun," ujarnya.
"Sekarang udah sama-sama punya anak makin-makin berasa gimana rasa sayangnya kita kasih sepenuhnya ke anak kita satu sama lain. Bahagianya bisa sayangin Rafathar kaya anak sendiri dan Mba Gigi sayangin Ansara sama juga," tambahnya.
Begitulah ungkapan Caca dengan kedekatannya selama ini dengan sang kakak tercinta, Gigi.
Tak hanya Caca saja, bahkan penggemarnya pun banyak yang takjub dengan kakak beradik ini.
Maharany.i, "Co cuit, terharu."
Puspitasaridian12, "Gimana ansara gak mau mirip sama aa, wong mamanya aja mirip begini.. Hehehehe."
Ree_inal, "Enak bgt ya.. punya saudara kandung perempuan."
Astariwardoyo, "Bahagia dn sehat selalu kesayangan."
Yennypanjiaiyra, "Bikin merinding dan terharu kompak terus kalian smoga kbhgiaan berlimpah bt kalian mba nagita n mba caca." tr