•   Jumat, 3 April 2020
Entertainment

Cupi Cupita ke BNN untuk Jadi Relawan

( words)
Cupi Cupita.


SURABAYA PAGI, Jakarta - Cupi Cupita merasa harus meluruskan informasi yang beredar mengenai dirinya terlibat kasus narkoba. Cupi Cupita dikabarkan sebagai salah satu artis yang terlibat kasus narkoba. Hal ini berkaitan dengan kabar Cupi Cupita menyerahkan diri ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

Namun, kabar Cupi Cupita terlibat kasus narkoba hanya pepesan kosong. Sebab, yang sebenarnya terjadi, ia mendatangi kantor BNN untuk mengajukan diri sebagai relawan antinarkoba. Untuk itu, Cupi Cupita kembali mendatangi kantor BNN untuk meluruskan kabar tersebut.

"Artis Cupi Cupita dan rekannya tidak ditangkap oleh BNN," kata Humas BNN, Kombes Pol Sulistiandriatmoko di kantornya, Jumat (2/3).

Dalam kesempatan itu, Sulistiandriatmoko menjelaskan kedatangan Cupi Cupita ke BNN hanya berniat untuk bergabung sebagai relawan.

"Dia (Cupi Cupita) didampingi manajer memang bertujuan menghadap Deputi Pencegahan untuk mengajukan diri jadi penggiat anti narkoba atau relawan anti narkoba," dia mengatakan.

Kabar penangkapan Cupi Cupita saat ini sedang ramai dibicarakan publik. Kabar mengenai Cupi Cupita ini pertama kali beredar lewat pesan singkat. Pesan yang mengatasnamakan Deputi BNN itu menyebutkan bahwa Cupi Cupita telah diamankan BNN bersama seorang rekannya.

"Realese dr BNN. Lagi lagi penyanyi artis Cupi Cupita & sahabatnya telah dibawa dan Diperiksa kesatuan narkoba BNN. Hari ini dikantor pusat BNN Cawang pkl: 15.00 wib akan digelar prescon perihal tersebut.ttd DEPUTI BNN." yn

Berita Populer