Cristiano Ronaldo Cetak Poin Kemenangan Juventus di Markas Spezia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 03 Nov 2020 10:16 WIB

Cristiano Ronaldo Cetak Poin Kemenangan Juventus di Markas Spezia

i

Cristiano Ronaldo saat mencetak gol di Markas Spezia. SP/ OZ

SURABAYAPAGI.com, Casena - Kemenangan yang diraih Juventus dikomentari Arthur Melo yang merupakan gelandang anyar Juventus dalam hasil laga kontra Spezia di pekan keenam Liga Italia 2020-2021. Ia menyambut gembira kemenangan besar yang diraih Juventus karena timnya dinilai sangat membutuhkan poin dalam laga tersebut.

 Juventus memperoleh hasil manis kala bertandang ke markas Spezia, Stadion Orogel, Minggu 1 November 2020 malam WIB. Laga itu berakhir dengan kemenangan Bianconeri “julukan Juventus” dengan skor 4-1.

Kemenangan tersebut diperoleh Juventus dengan hasil dua dari empat gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Setelah lama absen membela Juventus lantaran terpapar virus corona Pesepakbola megabintang itu benar-benar tampil fantastis

Sementara itu, dua gol lain dari Juventus dicetak oleh Alvaro Morata pada menit ke-14 dan Adrien Rabiot (67’). Sementara itu, satu gol Spezia dicetak lewat aksi Tommaso Pobega pada menit ke-32.

Mendapati hasil ini, Arthur tentu saja merasa sangat senang karena kini Juventus membutuhkan poin sebanyak-banyaknya agar mendongkrak posisi di klasemen. Saat ini, Juventus sendiri tengah menempati urutan ketiga dengan koleksi poin sebanyak 12 angka.

"Kami membutuhkan poin ini dan bermain bagus. Itu adalah kemenangan mendasar, menemukan kepercayaan diri dan terus bekerja dengan tenang,” ujar Arthur, sebagaimana dikutip dari laman resmi Juventus, Senin (2/11/2020).

“Saya merasa baik secara fisik, tetapi saya pikir saya bisa memberi lebih banyak. Rekan satu tim dan pelatih membantu saya dan saya bekerja untuk memberikan yang terbaik untuk tim,” lanjutnya.

Armada Andrea Pirlo terpaut poin sebanyak empat angka dengan AC Milan yang kini memuncaki klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Arthur tentu saja berharap poin ini bisa segera dikejar oleh Juventus di pekan-pekan berikutnya demi menjaga asa menjadi juara.

Usai bertandang ke markas Spezia, Juventus sendiri dijadwalkan berhadapan dengan Ferencvaros dalam macthday ketiga Liga Champions 2020-2021. Laga itu akan berlangsung pada 5 November 2020 dini hari WIB.  dsy5

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU